1

6K 633 31
                                    

Jeno jalan nyusurin koridor sekolahnya sambil mesem mesem ga jelas kaya orang mabok duit. Dianterin sama Hyunjin ke sekolah tuh bagaikan rejeki nomplok buat Jeno.

Udah jarak rumah dia dari sekolah jauh, sama Hyunjin di suruh peluk, mana bau getzby nya semerbak sepanjang perjalanan. Untung yang pake ganteng, jadi baunya ngikut ganteng.

Lah

"Awas nyusruk, ntar mati"

"Apasih anjing. Ganggu aja lo"

Itu Haechan yang baru dateng dan langsung merinding ngeliat temennya itu jalan di koridor sambil joget joget gak jelas. Kalo ga inget dia sering nyontek pr basing nya Jeno, udah dia geplak itu pala tanpa otak dari tadi.

"Mana pawang lo? Tumben sendiri, biasanya kencing aja di temenin"

Haechan emang kalo ngomong suka gak ngotak

"Lo kira gua buaya bunting pake pawang segala"

Jeno ya ga terima dong, masa Jaemin ganteng gitu di bilang pawang

Yhaa kelepasan

"Ya kan biasa juga lo kemana mana sama si Jaemin, Sutijah!"

"Jadi gua itu sebenernya kemana mana sama Jaemin apa sama Sutijah?"

Bodoamat Haechan pusying

• ~ •

"JENOOO KUUUU SAYAAAANG, AYOK NGANTIN"

Baru aja bel istirahat bunyi dan Jaemin udah mangkrak di depan kelas Jeno sambil tereak tereak, pak Taeil yang salamnya kepotong sama auman Jaemin cuma bisa geleng-geleng kepala terus keluar kelas sambil bergumam.

"Anak sekarang mainnya pedang sama pedang ih, serem"

"Suara lo tuh kayak toa ya bangsat, sadar diri dong" Siyeon udah melotot siap buat hujat Jaemin dengan setulus hati.

"Santuy mbak, nanti cantiknya ilang lho" jawab Jaemin santai sambil naik turunin alis ngelirik Siyeon dan jalan lurus ke belakang. Iyalah, ke bangku Jeno. Kemana lagi emang

"Ayo Jeeeen, laper nih" Jaemin manyun manyun sok imut sambil meluk meluk Jeno.

Modusnya ga nanggung lur

"Geli ya anjing, ngantin aja sono sama kak Yerim."

Yha cEmBOuKuUr toh ceritanya.

"Oh jadi cemburu gua pulang bareng kak Yerim kemaren?"

"Jadi lo kemaren gak angkat vidcall gua?"

"Jadi tadi pagi minta anter si yunjin"

"Jadi minta bunda bawain bekal biar ga ngantin sama gua?"

Jaemin udah melayang di angkasa dong di jeles in sama temen hidupnya.

"Hyunjin bego"

"Yaudah itu pokoknya"

Jaemin rangkul pundak Jeno.

Jaemin deketin bibirnya ke telinga Jeno.

Jaemin keluarin smirk andalannya, terus ngebisik.







"Pempek Bu Wati udah jualan lagi lho, yakin ga mau ngantin? Gua yang jajanin nih"

Dan berhasil.

Jaemin sekarang lagi senyam senyum bikos lengannya di tarik Jeno buat ke kantin.

Kapan lagi yakan?


Yhaaa besok SeninIya aquw memaNk reTceH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yhaaa besok Senin
Iya aquw memaNk reTceH

Whoops pendek, whoops update nya kelamaan. Ya mmf author amatiran:(

Akutu cuma memenuhi hasrat(?) Jaeno ku gess

Belok ↬ JaenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang