Komen yang banyak dong biar aku semangat nulisnya. Btweh, daku abis terjangkit DB dan baru keluar dari RS tadi sore. Langsung update nih. Kalian stay healthy ya sayang sayang koeh.
"Udah sampai nih yang"
"Yang pala lo mekar!" Jeno turun dari motor Jaemin sambil misuh-misuh.
"Lo tuh ya kebiasan banget sih, kan udah berkali kali gua bilangin kalo nyetir jangan ngebut! Lo kalo mau mati, sendirian aja gak usah ajak ajak gue! Emang lo kira kita Romeo dan Juleha!"
Jeno ngomong sekali tarikan napas sambil mencak mencak lenjeh dan di liatin sama tetangga nya yang lalu lalang.
"Buset Jen, pelan-pelan atuh ngomong nya. Nanti kalo lo keselek, terus mati, gua berangkat ama pulang sekolah nya sama siapa?"
"Sama kak Yer-"
"Lhoo Jaemin, kok ngga di ajak masuk sih Jen, kasih minum kek. Malah ngobrol di luar gini. Panas tau. Ayo sini Jaemin masuk!"
"Ih Bundaaa! Ngapain di kasih masuk segala sih"
Jeno udah mencak mencak ga jelas sementara Jaemin dengan kurang ajarnya udah nyelonong masuk dan langsung pergi ke dapur buat bikin es teh.
Berasa rumah sendiri.
Gapapa,
kan rumah temen,
temen hidup.
Halah bokis
Sementara Jaemin bikin es teh di dapur, Jeno masih dengan muka cemberutnya jalan ke kamar dan buru-buru ganti baju. Keburu diintipin Jaemin.
Kemaren aja Jeno udah hampir terjamah tangan jahanam Jaemin. Untung ada bang Jaehyun yang langsung dengan sigap-dan lenjeh-gebukin Jaemin pake kamus bahasa Indonesia yang di jamin gak tipis. Mampus.
"Jen main yuk"
Untung Jeno udah kelar ganti bajunya.
"Gua ada pr dari pak Taeil, main aja sendiri"
"Yaelah Jen, ga kane dong. Masa gua nyolo"
Jaemin selain tolol juga otaknya selakangan. Mohon maklum.
"Apasih anjing. Ambigu goblok"
Jeno lempar Jaemin pake bantal sofa yang ada di atas kasurnya.
"Santuy kali, jangan kasar gitu dong mainnya"
Nah kan, Jaemin emang otaknya selakangan. Mana kalo abis kencing ga cebok lagi.
Ga ding.
Kadang-kadang doang.
Kadang-kadang cebok.
Seringnya sih ngga.
•^•
Mmf short banget, uda malem aku mo bobo dulu>:
Etapi btw
Seneng banget dong akutu): Ga nyangka gitu lho, dahal kemaren kemaren nangkring di #387 mulu.
Makasi kalian yang vote atau cuma baca doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belok ↬ Jaeno
PoetryStart 20/01/19 "kita cuma temen kok" kata Jeno "Iya temen, temen hidup" sambung Jaemin Dan Jaemin pun terjengkak karena di gaplok Jeno warn! ↬Jeno bottom ↬lowercase ↬non-baku and harsh word