2

4.7K 573 40
                                    

Ternyata, realita tak selalu se indah ekspektasi.

Baru aja 10 menit yang lalu Jaemin melayang layang karena di rangkul-seret- Jeno ke kantin. Sekarang dia harus ikhlasin duit jajan yang baru di kasih sama ibu nya ludes gitu aja karena jajanin temen hidupnya.

Lucu ga sih kalo Jaemin manggilnya 'ibu' berasa ada vibe Dilan nya gitchuu

"Lo laper apa doyan Jen?"

Itu Haechan, Jaemin mah mana berani. Nanti di gigit maung.

Eh gapapa ding kalo maungnya Jeno🌚

"Bacot anjing, ini udah 3 bulan Bu Wati ga buka tauk. Kawin lagi apa gimana coba"

"Hush Jen, kedengeran bego Bu Wati ntar"

Jaemin ngomong gitu sambil ngelapin kuah pempek di bibirnya Jeno.

"Tuh yang, mereka yang ga pacaran aja romantis masa kita yang pacaran lempeng lempeng aja."

Uwow Mark ter tohoQ guize

"Ya mending kita lempeng tapi kamunya aku pacarin, daripada friend-zone sejak embrio."

Strike! Mark-eu

"Bangsat ya lo bang, liat aja ntar sore"

Jaemin nendang Mark pas kena tulang kering nya.

Haechan yang pacarnya di tendang melotot ga terima.

"Emang ada apaan ntar sore?"

Akhirnya Renjun bersuara.

"Pengajian di rumah gue, judulnya 'Budaya Pacaran Remaja Masa Kini', hehe"

"Halah sampis"

Itu Jeno yang ngomong sambil nempeleng Jaemin.

•~•

"Ayo ya Jeeeen? Pulang sama gua. Udah janji ini tadi sama bunda lo, langsung bawa lo kerumah gua buat pengajian."

Itu Jaemin boong.

Pengajian nya juga boong.

"Halah sampis aja lo, sejak kapan om Chanyeol kenal yang namanya pengajian?"

"Hehe,"

"Bodoamat pokoknya lo pulang bareng gua"

Jaemin meluk Jeno dari belakang terus di angkat dikit badan si Jeno sampe parkiran.

Kebayang ga sih posisinya?

"Bangsat ya lo! Di liatin orang banyak bego. Kalo mau malu-maluin diri sendiri ga usah ngajak gua, Dilan!"

"Pelan pelan dong ngomong nya, itu mata lo sampe ga nampak kan gua jadi tambah gemes"

"Lo ngoceh sekali lagi gua pulang sama Hyunjin"

"Woo tidak bisa"

Jaemin dengan gercep masangin helm yang selalu siap sedia dia bawa khusus buat Jeno.

"Ayo naik"

"Ini udah naik bego!"

"Eh? Emang iya? Lo ga peluk sih jadi ga berasa"

"Buruan jalan elah bangsat"

Jeno noyor Jaemin, abis emosi sih:(















"Bangsat bangsat gini, lo peluk juga"

Yha si Jeno mukanya merah merah gemay.

.
























Cia dabel apdet

Belok ↬ JaenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang