Supir Callie untung aja pintar. Dia balik lagi ketempat dimana dia nganter Callie waktu itu. Akhrinya Callie ketemu mobilnya, dan supirnya ketemu Callie. Calli langsung masuk ke dalam mobil dan langsung pergi ke rumah dengam secepat kilat.
•••
"Dek, kamu kemana aja, kayaknya badan kamu kotor" kata supir gue." Sumpah om, gue adek nyesel pergi kesan" kata gue dengan emosi. Nyampe nyampe di rumah, Oma terkejut ngeliat gue, apalagi mbak. Mereka memeluk gue, dan nangis. Finally, bisa mandi juga, kata gue dalem hati. "Oma, adek ke atas dulu ya !" "Iya, abis itu turun lagi ya " balas oma.
•••
Sampe di kamar aku langsung minum kayak orang gak minum selama 1 tahun, nggak kayak gitu juga sihh 😅.Gue mandi, dsb. Baru aja keluar kamar mandi, gue ngelihat kotak itu lagi yang gue tarok di bawah meja. Gue kesel jadi gue lempar dari jendela ke luar sana. Tapi, rasa penasaran itu balik lagi melintasi otak gue. Berarti gue harus pake cara ke 2.[ Author ]
Tanpa Callie ketahui, kotak yang ia buang dari jendela ke luar mengenai kepala seseorang. Ternyata kena kepala James. Ntah kenapa bisa James melewati rumah Callie. Apakah dia tau dimana rumah Callie ? Apakah dia yang mengirim kotak itu ? Atau hanya pas pasan saja ?! Ntahla ...[ Callie ]
Gue buka lagi kotaknya, dan gue baca suratnya berulang ulang kali. Ahaa !! Gue dapet jawabannya. Ternyata yang krim itu Justin. Dapet darimana, liat ini ⬇️⬇️⬇️Finally gue ngerti juga.., Gue seneng banget sampe teriak tauu. Tapi, gimana ya.. gimana cara aku ngadepin dia. Pertanyaan itu mengelilingi kepala gue dan gak mau ilang sampe tidur pun masih iya.
Gue pun tidur dan bersemangat buat besok. Seolah olah besok mau ketemu artis di sekolah aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love
FantasySeorang cewek bernama Callie Cosette, anak yang cuek, hidup dengan 3 bersaudara ini, sangat JIJIK dengan yang namanya pacaran atau jatuh cinta ! Banyak hal yang ia lewati, tapi siapa sangka kalo dia bisa jatuh cinta dengan seseorang, sampai mengorb...