- 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝟺 -

44 6 0
                                    

Kring.. Kring..
Gue menghela nafas dengan berat, gue berharap semoga kejadian besok nggak terulang lagi. Aku bangun pagi" dan mandi dengan tenang. Saat gue baru keluar kamar mandi, —
Tok tok tok..
"Dek !" ujar mbak gue, "Knapa mbak ?". "Itu dibawah ada temenmu nungguin" balas mbak gue. Gue SANGADD TERKEJOED.
•••
Seolah kepalaku berputar 90 derajat. Gue langsung pake uniform dan ngintip di jendela kamar.. Kok mobil itu kayak gak pernah liat sebelumnya ? Gue sampai menggaruk" kepala yang pusing sambil turun ke bwah.
Gue segera mengintip dari pintu, "YA AMPUNN ! " teriakku dengan kuat, Justin langsung menoleh ke arah gue, dan menyapa ku "hai" katanya. Gue langsung banting pintu dan kucek mata. Dan masih mikir" lagi, "salah liat mungkin" kata gue. Gue pun buka pintu untuk sekali lagi, dan masih ada Justin didepan.. Rasanya gue pengen pingsan bentar

[ Author ]
Callie pun membuka pintu dan menyuruh Justin masuk dengan mukanya yang malu. Awalnya Callie pikir pagi ini akan baik" saja, tapi yang terjadi malah hal yang tidak dipikirkan Callie.

[ Callie ]
"Tin, ngapain disini ?" kata gue dengan agak kasar. "Jemput lu dong" balas Justin, "ngapain, kan aku bisa bawa mobil sendiri". Justin langsung menatap gue dengan penuh mohon supaya gue ikut dia, "ok fine" kata gue, " But, this is the first and the last" "Iya, gak usah sok inggris juga kali, udah cepetan masuk" kata Justin dengan lembut.
•••
Hatiku DUG DAG DIG DUG.. Apa perasaan ini, dalam hati gue. Jatuh cinta ?! Nggak, nggak mungkin Justin suka sama aku. Kan dia baru aja kenal aku. Sampe" di sekolah, gue baru aja mau keluar dari mobil, tiba" tangan Justin menarik tanggan kannanku. Gue pun shock dan keduduk. "Tunggu bentar, aku pengen kasih kamu sesuatu" kata Justin. Dia keluar mobil, dan mengambil sesuatu di bagasi, dan dia ngasih gue bunga dong coii....
[ Justin ]
Semoga dia sukak, aminnn. Gimana kalo dia nggak sukak bunga, ato alergi sama bunga. Mati gue.
[ Callie ]
"Nggak jangan... jangan... !" kata gue ke Justin, Sangking bodohnya, dia malah tambah dekatin ke gue.. " Haa... Haaaa.. Haaachuuuuuu !!" bersin gue kena ke mobil Justin dan kesembur ke bunganya juga. Gue langsung buka pintu mobil dan berlari....














Next chapter ?! To be continued 💜

Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang