- 𝙲𝚑𝚊𝚙𝚝𝚎𝚛 𝟹 -

45 6 0
                                    

[ Callie ]
Ada yang menghalangi gue, ternyata itu PAPA GUE. Gue terkejut seakan bentar lagi mau operasi jantung. Gue ngucek mata berkali kali tapi hasilnya tetaplah sama, gue pun berbalik badan dan berlari bersama bestfriends gue. Sampe lari gue sampe mikir, setau gue papa gue masih berangkat. Kok tiba" bisa melayang kesini ?! Gimana caranya tuh ?

[ Author ]
Callie pun balik ke kelasnya kembali, dengan keadaan panik dan pusing. Saat pelajaran mulai dia masih bingung dan bengong. Miss Tessa pun mendekatinya dan melambai" kedepan mukanya  tanpa ia sadari

[ Callie ]
Kok bisa ya ?! Kok bisa ?! Hah ? Mimpi ya ? 🤯
Gue pun terkejut karna ada tangan Miss Tessa di depan muka gue, dengan tangannya yang hitem karna hapus papan tulis pakek tangan. Iuw jijik lah !
"Iya kenapa miss ?" kata gue, " Kamu mikir apa sih ? Sampe gak ngedip2 lagi ?" " Aku.., akuu.." Tiba2 ada yang memelukku dari belakang, gue pasti panik dong. Ternyata yang meluk gue itu si Eldo, alias anak autis sesekolah ini.
                                            •••
Dia suka ketawa sendiri tanpa sebab, budek, pikun, nyubit diri sendiri, bisa dibilang psycopath si -,- Gue berteriak langsung
" YA AMPUNNNNN !!" Eldo langsung menutup telinganya karna teriakkan gue yang besar pake banget. Kepala sekolah pun langsung masuk ke kelas kami, karna dipikir ada hantu 😂 " Ada apa ??!" kata kepala sekolah, "Biasa, Miss, si Callie dipeluk si nyetmo" kata Miss Tessa ke kepala sekolah, "nyetmo ? ADA MONYET YA ?! MANAAA ?" kata kepala sekolah sambil berteriak. "Nggak Miss, dia dipeluk Eldo 🤭" kata Miss Tessa dengan pelan.
                                              •••
Gue langsung berlari ke toilet dan cuci tangan bersih". Nyampe di toilet, gue lagi asik" bersihin tangan, malah ada orang yang boker dan kentut pulak, OMGG ! Seriously ?! Boleh mati aja gak ya, kata gue dalam hati. Pulang" sekolah, gue langsung ke rumah dengan ngebut. Sampai di rumah, gue naik tangga dengan tidak mood skali.
GDBANG.. GDBUNG.. begitulah seterusnya berulang" kali. Gue membuka dan menutup pintu dengan dibanting. Pokoknya this is the bad day ever !














To be continued....

Fall In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang