++ bonus chapter 4 ++

4.5K 518 11
                                    

waktu tuh beneran jalannya cepet banget. dan nggak kerasa minggu depan gue udah sidang skripsi. hhh degdegan parah.

gue juga masih menjalani hubungan sebagai kekasih sama mark lee. lama banget kan. bosen? sering. tapi kaya yang gue bilang waktu itu, mark punya seribu satu cara untuk bikin ceweknya nggak bosen.

seminggu ini gue beneran panik dan sibuk. menyibukkan diri sih lebih tepatnya. karena minggu depan sidang euy😭😭

mark? dia udah sidang seminggu yang lalu, dan he did it. dia berhasil. dia bakal wisuda barengan sama gue juga.

tuhkan, kayanya gue barusan jadi anak sma tuh kemaren loh ('°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)

selama seminggu ini yang nemenin gue di kosan juga mark. dia beneran nggak mau ceweknya kenapa-napa.

kaya hari ini, dia bahkan udah ijin sama ibu kos gue untuk nginep di kosan. walaupun dia bilang dia bakal tidur di sofa, gue nggak bakal ijinin. nggak tau aja dia, cewek-cewek di kosan gue kalo udah liat cogan anarkisnya minta ampun.

jadi sore ini, mark lee dateng dengan segala perlengkapan nginepnya.

hari ini mark ganteng, banget. nggak cuma hari ini sih sebenernya.... setiap hari :))))

karena mau sidang jadi gue udah free class selama seminggu ini. dan karena mark udah sidang, dia juga free class terus.

gue daritadi masih berurusan sama skripsi gue yang tebel mampus. niatnya ngafalin tapi pikiran gue udah kemana-mana.

"sayang," panggil mark yang lagi duduk disebelah gue.

gue nengok kemudian mark senyum dan menarik pinggang gue untuk mendekat ke arahnya, "jangan dipaksain. kalo cape, tidur oke?"

gue ngangguk-ngangguk dan menyandarkan kepala gue di dadanya. anget banget suerrrrr.

beberapa menit kemudian nggak ada yang mulai ngajak ngomong, baik gue maupun mark. mark sibuk nyiumin puncak kepala gue, sementara gue— udah mau merem aja rasanya.

"heh, tidur?? bangunnnnnn" katanya sambil mencoba goyang-goyangin badan gue.

gue cuma menggeliat trus menyandarkan kepala gue di dadanya. lagi. "ngantuk, mark."

mark ketawa kecil habis itu mengubah posisi gue jadi duduk, "makan dulu sayanggg, kamu belom makan dari tadi siang. ayo."

habis itu dia mengajak gue untuk ke ruang makan di kosan gue.

gue cuma merhatiin mark yang lagi nyiapin gue makan. rasanya tuh berdiri aja udah lemes. nggak lemes deng, mager.

"eiii bucin mulu ya lo babi, skripsi lu noh urusin" itu doyeon. temen sekosan gue yang kamarnya ada di lantai dua.

gue cuma memutar bola mata malas, "sirik aja lo jomblo— eh kan lucasnya lebih milih yuqi HAHAHAHAHA"

doyeon kemudian ngelempar gue pake barang yang ada disebelahnya, "mati aja kek lo— mark kenapa sih yang kaya gini masih lo pelihara."

gue mencibir habis itu mark dateng dengan dua piring di tangannya, "lo kira jea hewan??"

"pergi gak lo?! dasar jomblo, bisanya ganggu doang"

"bacot"

habis itu hening lagi antara gue dan mark. gue asik makan, mark asik ngeliatin gue.

"nggak makan?"

mark geleng-geleng. masih ngeliatin gue.

"sayang,"

"hm?" gue masih aja asik makan

"habis kamu sidang, ketemu keluarga aku yuk? papi kepo banget, dari kemaren nanyain calonku mulu."

auto keselek :)))))










——

another + last bonus chapter hiya hiya hiya

soalnya priority udah tembus 1k vote anjay bangga gw hehehehehehehehehehehe love you full

soalnya priority udah tembus 1k vote anjay bangga gw hehehehehehehehehehehe love you full

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
priority, marklee✔️Where stories live. Discover now