Kecelakaan

1.8K 189 35
                                    

.

.

.

Jae lagi santai di ruang tamu apartemennya sambil nonton tipi, dia nntn acara komedi tapi ekspresinya datar banget kek dadanya Wonpil. Sampe deringan ponselnya ngeganggu dia, diliat yg nelfon ternyata pacarnya.

"Hallo".

"Hyung". Suaranya panik gitu

"Lah Sungjin? Ko lu nelpon gua pake hp Brian? Briannya mana?". Jae bingung dong. Inikan hpnya Brian tapi ko Sungjin yg nelpon.

"Emmm itu-"

"Itu kenapa?" Jae mulai panik

"Itu--"

"Kenapa sih? Ngmng yg bener!! Brian ilang? Apa gimana? Tar dulu tunggu bentar gua telpon tim sar dulu." Panik woy panik

"Gausah Hyung". Suara Sungjin juga ikutan panik.

"Paan sih luh kalo ngmng yg bener buruuuu". Jae udh kawatir gregetan juga sama ini org satu bener dah.

"Brian kecelakaan Hyung-"

"SERIUS JIN? GUA KESANA SEKARANG! LU DMNA? APA PERLU GUA BAWA TIM FORENSIK?". Lah anjir si Jae mau bawa tim forensik.

"Hyung niatnya mau ngotopsi Brian apa gmna?"

"Gua panik sorry jadi ngawur"

"Hyung dengerin gua ngmng dulu deh".

"Buruuuuuu". Si Sungjij gua rasa bego juga kek Brian deh, gua panik ini.

"Jadi tuh gua, Wonpil, Dowoon sama Brian sepedahan. Gua sama Brian, Dowoon sama Wonpil. Nah gua sama Brian sepedahnya gua yg bawa tapi gua ganyangka Brian berat banget seberat cobaan hidup gua Hyung, dan alhasil gua oleng dan berakhir jatoh Hyung. Si Brian dengkulnya lecet doang padahal tapi dia nangis ngejer Hyung, si Wonpil yg ngeliat begituan ikutan nangis, si Dowoon liat pacarnya nangis ikutan nangis juga, GUA JADI PENGEN NANGIS JUGA NIH HYUNG KARNA PADA NANGIS DISINI. CEPET BURUAN KESINI, GUA GAKUAT". Sungjin ngmng panjang lebar kek muka Brian diakhiri dengan ngegas.

Jae tercengang dengan penjelasan Sungjin. Gua kira pacar gua skarat atau apa gitu. Bajiangan kau Park Sungjin bikin jantung gua turun ke dengkul. "Gua otw, gua bakal dateng dalam 5mnt, tunggu bentar".

Jae langsung ngambil kunci mobil sama Dompetnya. Dia mau nelpon tim forensik tapi keingetan kata Sungjin tadi berarti dia harusnya nelpon ambulan dong? Apa pemadam kebakaran yah? Duhh anjir gua kaga ngarti. Udahlah gua kesana dulu aja.

.

.

.

"Sungjin". Teriak Jae, bikin Brian Dowoon Wonpil yang lagi nangis pada noleh ke dia.

"Hyungg~". Rengek Brian kek anak 5thn yg kehilangan mainannya.

"Ya Tuhan Brian, kamu gapapa kan? Sakit ga? Yg mana yg sakit? Ngmng!". Heboh bet dah si Jae kek ema ema yg kalo rebutan diskon.

"Ini Hyung~". Nunjuk Dengkulnya.

Sungjin mutar bola matanya malas ngeliat Brian yg alaynya minta ampun. Sedangkan Dowoon meluk Wonpil sambil ngeliatin Jaehyungparkian berinteraksi.

"Jin buru jin kita ke rumah sakit! Gua takut dia geger otak". Heboh, heboh, heboh.

"Lah kan dengkulnya Hyung yg luka bukan kepalanya". Heran Sungjin mah keknya si Jae dah yg otaknya bermasalah.

"Soalnya Brian otaknya di dengkul jin"

"Bercanda mulu". Muka Sungjin datar

.

.

.

.

.

Candy [JAEHYUNGPARKIAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang