"Yanggggg". Brian guling guling di kasur bete, sedangkan Jae menatap malas Brian yg kek bocah kelebihan kalsium. Jae gapeduli sumpah dia ngelirik bentar abis itu lanjut main hp.
"Main kek yuuuu"
"Ga. Panas". Matanya Jae tetap menatap hpnya.
Brian merengut kecil. "Yaudah aku sama Dowoonie ajalah". Brian tuh bener bener bete dari semalem cuma di apartemennya Jae. Terus sekarang Brian di diemin, Jae mah malah main hp mulu dari tadi.
Jae menghentikan aktifitas dia yang sedang memainkan hp lalu menatap Brian datar. "Yaudah fine kalo gitu gua mau pergi sama Wonpil". Katanya enteng, seenteng tubuh dia.
"Katanya panas gamau main. Ko malah mau pergi sama Wonpil? Anehh ihh Hyung".
"Demi tuhan lu gapeka bgt ajg". Jae noyor pala Brian kenceng. Dia gemes setengah mati sama pacarnya yg kelebihan daging itu.
Eits Brian hampir ngejeldak untung Brian jago jadinya dia duduk tegak lagi, mukanya asem bet kek mangga muda. "Paan sih noyor noyor". Dia ngambek. Brian mau tiduran lagi di samping Jae tapi sebelum dia bener bener tiduran Jae narik dia buat bangun.
"Buru katanya mau main". Dia ngmngnya pake nada nada cuek gitu. Jae tuh sebenernya sayang bgt sama Brian, cuma yah Jaenya tsunder sih. Lagian juga kalo kata Jae mah, Brian tuh ngeselin bgt anaknya, udh gitu kek nya manja bgt sama gua, heran sebenernya yg seme itu gua apa dia? Yah kira kira gitulah kata Jae.
"Serius?" Mata Brian berbinar bgt, sampe pengen nagis rasanya.
"Hayuu buru, ganti baju sana cepet".
"Hyung mandi sana, belom mandi juga dari kemarin". Brian ngedorong Jae buat ke kamar mandinya.
"Maless ahh". Jae gamau mandi deh bener males.
"Jorok ihh Hyung". Brian dorong dorong mulu bikin Jae nyerah dah.
"Yaudah buruuu".
"Iya"
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candy [JAEHYUNGPARKIAN]
Teen FictionMari kita liat si bucin Brian beraksi. Berisi tentang manis manisnya jaehyungparkian :) Note : Bahasanya sedikit kasar:)