Kalian kira gabakalan ada konflik nih fanfic? Saya goyang dulu yah kapalnya:)
Mau bikin Briannya jadi bangsat dulu yah. Terus Jae yg ngemis-ngemis ke Brian wkwkwk:)°•°
Jae kesel setengah mati sama pacarnya itu. Soalnya secara tiba-tiba pacarnya gaada kabar. Ga nelfon dia, ga ngechat dia. Pokonya ga ngasih kabar seharian ini.
Pulang dari Amerika Brian sempet nganterin Jae ke apartemennya, tapi ga sempet mampir karna katanya Sungjin ada urusan sama dia. Jae mah iyaiya aja soalnya pegel abis perjalanan jauh gitu.
"Gua ngelakuin kesalahan ga sih pas di amerika? Perasaan ngga deh." Monolog Jae sendiri. "Apa jangan-jangan pas di bandara? Tapi gua gangelakuin apa-apa." Jae jadi pusing sendiri sama Brian deh. "Coba chat duluan aja kali yah?" Tanyanya sendiri "Ahh bodo, gua chat duluan aja." Jae udah ngebuka aplikasi pesan "Ahh tapi maluuu, masa gua ngechat Brian duluan? Lah bodo amatlah."
BriBri♡
Brian?
21.25Knp?
21.45Kamu gangabarin aku seharian?
Kamu sibuk?
21.46G
21.59Kamu ko bales chat aku lama sih?
Terus kalo ga sibuk kenapa ga kasih kabar ke aku?
21.59
ReadJae ngebanting hpnya ke lantai, abis itu teriak kenceng. "Apa apaan tuh maksudnya? Udah bales chat gua lama abis itu cuek bgt lagi!! ARGHHH!" Sambil ngacak-ngacak rambutnya. "Wah gila. Besok gua harus temuin dia langsung. Sebenernya tuh anak punya masalah apa sama gua?" Katanya sambil ngangguk-ngangguk.
○●○
Jae hari ini mau nemuin Brian. Dia penasaran kenapa pacarnya tiba-tiba kaya gitu. Apa jangan-jangan Brian selingkuh dari gua? Ahh tapi gamungkin! Tapi kalo iya gimana nih? Kira-kira gitulah yang Jae pikirin.
Sesampenya di apartnya Brian Jae langsung aja masuk. Jae mau akting seolah ga terjadi apa-apa. Pas Jae masuk dia liat Brian lagi meluk gitar tapi dia fokus bgt ke layar hpnya. Sampe gasadar kalo Jae dateng.
"Bri." Ucap Jae sambil duduk di samping Brian
Brian sedikit terkejut karna gatau kalo Jae mau dateng. Brian buru-buru masukin hpnya ke saku celana. Bikin Jae menyerit curiga.
"Hmm" Jawabnya seadanya. Brian langsung memainkan gitarnya.
"Kamu lagi apa?" Tanya Jae riang sambil melingkarkan tangannya di lengan Brian
Brian melepaskan tangannya dari Jae. "Lu galiat gua lagi main gitar? Awas. Gausah ngeganggu."
Jae kaget bgt sumpah di kasarin sama Brian begitu. Hell, selama ini sekesel-keselnya Brian sama Jae dia gamungkin kasar begitu. "Apaan sih Bri ko lu kasar gitu sama gua? Guakan nanya baik-baik? Lu kenapa?" Tanya Jae
Brian gapeduliin apa yang Jae ucapin dia malah asik aja mainin gitarnya.
"Gua ngomong sama lu yah Bri!" Jae kesel langsung ngambil gitar yang Brian pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candy [JAEHYUNGPARKIAN]
Teen FictionMari kita liat si bucin Brian beraksi. Berisi tentang manis manisnya jaehyungparkian :) Note : Bahasanya sedikit kasar:)