02(cemburu anak emak)

64 5 0
                                    

Sepulang sekolah Altra berada didalam mobil sportnya, Dia menunggu keberadaan Alfina sepulang dari latihan GladyResiknya.

Tak lama dari itu Alfina keluar dan sedang melepas 'Headphones' birunya, Namun saat Altra ingin melaju untuk mengajak tumpangan Ando datang lebih dulu. Setelah memperhatikan mereka berdua yang sedang berbicara sambil tertawa, Ando megandeng jari Alfina dan membawanya ke motor besar milik Ando.

Entah mengapa ia menjadi panas sendiri, Gerah rasanya melihat mereka berdua menaiki motor dengan sesekali tertawa.

Sialan-Umpatnya.

Akhirnya dengan kepanasan didalam hati,raga,dan juga jiwa Altra berlalu dengan kecepatan diatas rata rata.

Sedangkan disisi lain, Ando mengajak Alfina ke 'Cafe' yang kekinian disekitar sekolah mereka.

Setelah menemukan tempat duduk, mereka memesan makanan dan berbincang bincang kecil.

Ekhem!!!

Deheman seseorang membuat mereka mengalihkan pandangannya, Alfina yang terkejud langsung tersenyum manis.

"Kamu mau duduk sini?" Tanya Alfina

"Ini tempat gue!!" Ucapnya dengan penekanan

Alfina ber-O ria dan setelah itu Altra pergi dari tempat itu, menuju ketempat ketiga temannya. Niatnya yang ingin menyendiri 'Gatot'. Altra tadi ingin menyendiri dan mengistirahatkan hati dan jiwanya yang panas tapi sekarang tak terjadi.

"Halah kintil, katanya mau menyediri manjah. Taunya balik juga lo!Tau gak tra lo sama aja kaya tukang oleh oleh yang jualan mahal terus ditinggalin nah entar pelangganya dateng lagi lo ditawarin lebih murah" Jelas Alex panjang lebar.

"Berisik!!" Ucapnya sebelum melanjutkan kata katanya "Tempatnya udah ditempatin!" Sudah hanya itu.

"Ama?" Tanya Alex

"Liat sono!" Jawab Altra

Alex melihat kearah meja yang awalnya Altra bilang akan dibuat untuk pengobatan, Tapi ada sepasang sejoli sedang tertawa bahagia.

Axel tersenyum geli melihat raut wajah Altra seperti orang yang tidak menyukai mereka bahagia.

"Cemburuuu Anak Emakk!" Alex Heboh sendiri sampai sampai ia menggebrak meja, beberapa pelanggan pun mengarah padanya dan Alfina dan Ando juga mengarah padanya dan langsung mengalihkan sambil sedikit tertawa

Mati lo lex!!!-Umpat Altra sambil menatap tajam Alex, Alex yang ditatap seperti itu langsung nyengir sambil menunjukan tanda 'V'

Sedangkan Alfina masih sibuk dengan perbincangan hangat antara dia dan Ando.
Dia ingin melihat Altra tapi kaya ada yang ganjel gituuhhhh...

Setelah sekian menit Alfina dan Ando makan, akhirnya mereka telah selesai. Dengan sedikit berbincang bincang mereka keluar dari area 'Cafe' dan jalan kearah parkiran motor. Tak sadar bahwa ada yang mengikuti nereka dengan santai.

Alfina, merasa ada yang mencekal lengannya dengan erat, dan menariknya kebelakang.

Ando masih tertawa sambil menutup wajahnya tak sadar bahwa, Alfina fibawa seseorang.

Namun saat Ando sudah berhenti tertawa seketika ia diam.

"Fin...Alfinaaa??Lo dimanaa???" Panggil Ando berteriak di Parkiran Motor

AlfinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang