• Brokenhome itu gadapet kebahagiaan, gadapet kasih sayang, dan hancurnya keluarga hanya karna oragtua.🍁🍁🍁
Nama gue Eriska Klaudia Angel, dari setiap kata di nama gue bisa jadi nama panggilan.Tapi berhubung nama gue juga bisa disingkat jadi EKA, ahirnya gue terbiasa dengan sebutan itu.
Gue anak semata wayang dari bokap nyokap gue:)) demi apapun gue bangga banget jadi anak satu-satunya.
Tapi siapa yang tau, kalo kehidupan yang biasanya jadi kebanggaan kini malah berbanding terbalik menjadi rasa pilu yang teramat menyakitkan.
Keluarga yang harusnya menjadi tempat gue berlindung, itu hanyalah kata kata yang membuat gue semakin terpuruk.
Terpuruk ketika gue berharap mereka ada, namun pada kenyataannya mereka hanyalah ilusi dalam hidup gue.
Jadi, keluarga gue berantakan saat gue lahir kedunia ini. Bokap gue yang kasar ke nyokap yang membuat mereka harus berpisah.
Tapi bukannya brokenhome itu cuma kerusakan keluarga?
Bukannya brokenhome cuma gak dapet kasih sayang orangtua?
Trus kenapa gue hidup sendiri tanpa orangtua kandung?
Lalu apa nama yang tepat buat kehidupan gue sekarang?
Dimana mereka sekarang?
Kenapa mereka rela ninggalin gue sendirian?
"Dad, mom, why just leave me alone?"
"I need you, I miss you, and I want us together in one roof with full laughter."
Dan semua hanyalah kata yang selalu terucap dalam isak tangis gue:))
Kalian pasti bingung kan, dimana sekarang gue tinggal? Apakah di panti asuhan? Di kolong jembatan?
Hehe.. Sekarang gue tinggal ditempat yang aman. Aman dari gangguan orang orang jahat yang gak gue kenal:v
Gue tinggal bareng sama tantenya nyokap gue, yang berarti nenek gue juga dong.
Disini gue tinggal sama tiga anaknya juga, mereka adalah kakak gue semua.
Gatau kenapa gue udah ngerasa mereka adalah nyokap bokap kandung gue, dan ketiga anaknya adalah kakak gue.
Tapi pas gue kelas 2 SD mereka ngasih tau tentang siapa gue yang sebenarnya. OMG, kaget bukan main saat itu!
Dan ketika itu juga, mereka ngasi tau gue pas nyokap gue mau nikah lagi. Huhuhuu.. Sakit bukan main ya rasanya jadi gue.
Disaat orang lain menjadi anak satu satunya adalah kebahagiaan terhebatnya, tapi bagi gue menjadi anak satu satunya adalah keadaan pahit dan paling menyakitkan ketika ada di dunia.
•
•
•
•
•Hai, jangan lupa di vote and comment ya🙏
Karna vote dan comment kalian sangat berharga buat saya:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Brokenhome [Selesai]
Teen FictionBanyak orang yang menyalah artikan tentang apa itu "Brokenhome" yang sesungguhnya. "Siapa orang yang gak mau bahagia?" "Siapa orang yang gak mau kehidupannya seperti keluarga yang utuh?" "Siapa orang yang mau menjadi anak brokenhome yang tidak dapat...