1

2K 59 6
                                    


~Tuhan itu adil, dia gak akan ngasih kesulitan hambanya diluar kemampuan umatnya~

🙏Ma fi Qalbi Ghairullah🙏

🌬🌬🌬

Hari demi hari gue lalui seakan gabakal ada yang tau tentang gue, disekolah.

Keluarga gue yang disini udah nyembunyiin siapa gue yang sebenarnya.

Mereka lakuin itu, karna takut kalo tiba tiba gue harus tinggal sama orangtua kandung gue.

Disini mereka banting tulang ngurus gue dari lahir, dan mereka juga gabisa gitu aja ngelepas gue yang udah jadi asuhan mereka.

Hidup gue jalanin kaya orang lain, kebahagian gue dapet disini.

Tapi kadang tetep sakit aja kalo liat temen gue dianter jemput sama orangtuanya.

"Gue pengen kaya mereka."

Orangtua disini adalah pekerja keras.

Kakak pertama gue putus sekolah dan milih kerja buat bantu nyokap bokap nge hidupin adik adiknya yang sekolah.

Kakak kedua gue duduk di kelas 3 SMA, dan kakak ketiga kelas 5 SD.

Orangtua yang keras dan bikin gue takut sama air hujan.

Tapi gue seneng liat hujan, meski gue ga harus kena air itu.

Karna hal itu jugalah, gue jadi anak yang paling lemah kalo kena air hujan.

Meski gue jauh dari nyokap kandung gue, tapi dia sering hubungin gue di telpon.

Dia sering nanyain kabar gue secara diem diem.

Ya, diem diem:))

Kenapa harus diem diem?

Ya karna tadi, orangtua disini takut gue ikut nyokap gue, jadi terpaksa gue harus lakuin hal ini secara diem diem.

"Eka, apakabar kamu sayang?" suara lembut itu bikin gue tenang dan pengen nangis.

"Eka baik baik aja disini mah, tapi Eka rindu mamah, Eka pengen kumpul sama mamah, seenggaknya ketemu mamah walau cuma sebentar" tanpa sadar, kata kata yang gue ucap bikin air mata gue netes bebas.

" .... "

Lama gue cerita sama nyokap, seakan akan dia adalah teman yang baru gue kenal.

Entah gimana rasa nyamannya gue kalo harus tinggal satu rumah sama dia, walau cuma satu hari:))

Tapi gue tau Tuhan adil, Tuhan gak akan kasih kesulitan diluar kemampuan ciptaannya.

Nyokap kandung gue cukup baik dan ramah ke semua orang. Tapi nasib dia yang gak jauh beda sama gue yang selalu disakitin.

Dan soal bokap kandung gue yang ternyata udah meninggal sejak setelah orangtua gue cerai.

Bokap gue yang pemabuk dan hampir bikin nyokap gue mati pas lagi ngandung gue.

Gatau apa yang ada dipikiran gue saat ini.

Pengen marah, tapi mereka darah daging gue:))

Tapi satu sisi gue diem, kenapa rasa sakit itu semakin dalem gue rasa?

Gimana kalo nanti muncul dendam dari gue?

:)) Tuhan yang maha adil, gue percaya semuanya pasti memberi hikmah.





Terimakasih banget buat yang udah ngebagi waktunya buat baca cerita ini:))

Mohon dukungannya terus oke👌
Jangan lupa baca sampe selesai🙏

Kalo mau tau, ini adalah kisah kehidupan nyata yang diambil dari pengalaman seseorang:v

Brokenhome [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang