5

489 14 0
                                    

Mengalah tak berati kalah, dan
Menang tak selalu hasil murni

💦💦💦💦💦

Kring...kring...kring🔔

Suara bel tanda bimbel hari ini telah selesai.

Semua siswa kelas sembilan pun mulai berlarian dari kelas, untuk pulang kerumahnya masing masing.

Gue yang udah di tunggu Leni sama Mila pun akhirnya keluar gerbang sekolah untuk mencari angkutan umum.

Setelah di dalam angkutan umum, gue dan temen temen cerita tentang seseorang yang sekarang lagi punya masalah sama gue.

Padahal gue gatau apa salah gue:v gue gabikin masalah duluan:v

Dia Ressa Anisa. Sebelumnya dia temen gue, temen deket malah.

Tapi ya namanya juga anak beranjak remaja.

Disaat hormon nya berkembang, beda beda tuh sifat setiap saatnya:v

"Ka ko gue makin enek ya liat tingkahnya si Ressa," kata Leni.

"Apalagi gue Len, gue satu kelas bahkan satu meja sama dia. Gimana ga  makin gedeg coba gue." sambung Mila.

"Sikap dia dikelas gimana Mil?" tanya gue.

"Ya gitu lah Ka, lu kan tau sendiri gimana dia kalo udah ngomong. Ngerasa paling bener aja, dengan suaranya yang menggelegar udah kaya pake speaker dapet nyuri." jelas Mila.

"Gue kira di kelas cuma gue doang yang risih, ternyata banyak yang ga suka sama dia. Udah belagu aja kalo disekolah, gasadar kalo dirumah apa apa bilang ama emaknya. Udah tau emaknya cerewet." lanjut Mila dengan penuh emosi.

"Yaudalah Mil, sekarang kita gausa terlalu ladenin dia. Kalo kita tau dia bersikap kaya gitu, trus kita ikut ikutan bersikap gitu, berati kita sama aja dong sama dia?" jelas gue sebagai penengah.

"Kita ngalah juga, ga berati kita kalah ko. Bahkan yang menang aja belum tentu sepenuhnya hasil dia. Udalah biarin dulu, kita fokus sama tugas kita sekarang!" pinta gue ke mereka.

"Yaudalah jangan sama sama gilanya aja sama dia sekarang." kata Leni.

Kalian pasti bingung kenapa gue sama temen-temen gasuka sama Ressa kan?

Jadi ya gimana ya gue aja bingung sii sebenernya yang salah gue apa dia.

Seperti yang Mila bilang tadi, Ressa itu kalo ada masalah sama temen-temen bilang sama orangtuanya.

Bahkan bukan cuma nyokapnya aja yang super bawel marahin kita, tapi bokapnya bahkan kakak cowonya juga sama sama bawel dan berisik.

Bayangin aja cuma karna masalah gadiajak ngumpul bareng dan gue sama temen-temen jadi sasaran omelan emaknya.

Bahkan sampe satu komplek pada ngomongin gue musuhin anak orang.

Sumpah demi apapun ga abis pikir lagi dah gue. Heuheu-,

"Ka, lu malem mau keluar ga?" tanya Leni.

"Lu pada mau ngumpul? Ngumpul aja dah, nanti gue usahain bakalan dateng ko."

"Yauda oke sip. Kita tunggu abis isya ya di tempat biasa."

"Iya oke. Gue  balik duluan deh ya." pamit gue ke Mila dan Leni.

"Oke." jawab keduanya.





Vote and comment kalian sangat berharga untuk saya🙏

Brokenhome [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang