3

713 27 1
                                    


Yang terlihat baik, belum tentu dia terbaik
Dan yang tampak jahat, belum tentu dia benar benar jahat.

🏵Jangan pandang orang hanya dari covernya🏵

🍀🍀🍀🍀🍀

Hari yang cukup melelahkan buat gue. Disaat pulang sore ditambah bimbel ya jadi makin sore dong_-

Gue pulang dengan muka gabisa dimengerti orang. Karna emang gaada orang yang bisa ngertiin gue.

Gue istirahat dikamar dan cek ponsel gue, berharap ada notif dari doi:v padahal gue gapunya doi wkwkwkwk

Tapi hmm ada notif gaes seriusan🌝

Tante

Eka kamu sehat nak?

Ya tante, Eka sehat. Ada apa ya?

Gapapa, tante cuma mau ngasih tau kalo mamahmu sekarang sakit. Dan dia harus bolak balik rumah sakit. Jadi kalo nanti mamah belum sempet jenguk Eka, Eka doain mamah supaya cepet sembuh ya

Mamah sakit? Sakit apaan tante?

Mamah kamu kena leukimia, jadi harus cek-up terus

Iya tante makasih infonya, Eka pasti doain mamah

Iya sayang terimakasih. Kamu belajar yang rajin ya biar sukses dan cepet ketemu mamah

Iya tante:))

Entah pesan apa yang barusan gue baca disaat gue lagi cape kek gini.

Pesan itu dikirim dari adiknya nyokap kandung gue.

"Pengen rasanya gue musnahin diri gue sendiri."

"Apa yang akan terjadi sama kehidupan gue selanjutnya?"

"Kalo tau gue hidup bakalan kek gini, kenapa gue harus ada didunia kejam ini?"

"Kenapa ga matiin aja gue dalam kandungan?"

Isakan tangis gue semakin menjadi ketika gue berpikir kembali tentang betapa jahatnya bokap gue yang hampir bunuh gue dan nyokap.

Gue paling takut denger orang sakit, apalagi itu bagian dari keluarga gue.

Apalagi saat ini motivator gue yang lagi sakit, masa depan gue, tujuan gue buat jadi orang sukses.

Ya, dia adalah nyokap gue yang sekarang lagi sakit.

Pikiran gue semakin malam semakin kacau.

Gue gabisa dibilang baik baik aja.

Mata gue sembab, suhu tubuh gue tinggi, dan sekarang gue gamau keluar dari kamar.

Gue pengen nangis, pengen teriak dan pengen nyalahin takdir.

Gaada orang rumah yang tau dengan keadaan gue malam ini, sekalipun kakak ketiga yang satu kamar sama gue. Dia pun gatau kalo gue nangis.

Saking capenya gue nangis, nyampe gue gasadar dan ketiduran dalam keadaan mata yang sembab.

Pagi ini gue bangun dengan keadaan mata perih dan masih bengkak.

Karna gue gamau ditanya tanya orang rumah, ahirnya gue pergi sekolah lebih pagi dan nunggu temen lainnya di tongkrongan.

Gue punya banyak tongkrongan di sekitaran komplek rumah, tapi bukan berati gue anak berandal ya:)





Jangan lupa vote and comment 🙏

Brokenhome [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang