6

363 15 0
                                    

Seberat apapun masalah yang kamu hadapi,
Jangan biarkan hal tersebut menjadi beban yang hanya akan mempersulit dirimu sendiri:))

💦💦💦

Seperti janji gue ke temen temen, jam 19:45 WIB gue udah rapi dengan dandanan gue yang super simpel.

Berhubung gue anaknya ga terlalu rapih dan ga suka dandan, jadi gue terlihat lebih biasa biasa aja.

Bahkan gue ga cantik cantik amat.

Karna itu gue bingung kenapa hampir banyak banget yang suka sama gue.

Hmm sory ya, bukan si gue sombong.

Tapi kadang, gue mikir kaya  gitu aja.

Jam 19:50 WIB gue izin nyokap buat kedepan.

Karna rumah sama tongkrongan deket, jadi nyokap izinin selagi masi bisa dia pantau.

"Hai Li, Len, Mil, Ren." sapa gue ke temen temen.

"Nah lo datang juga, dari mana aja si lama amat dandannya." omel Rena ke gue.

"Ya maap napa, dandan juga butuh proses biar keliatan hmm hmm gitu."

"Hah apa Ka? Hmm hmm? Nisa Eka itu ya?" ledek Lili.

"Halah bacot lu semua. Mending beli minum. Gapada aus?" tanya gue kemereka.

"Kita aus, tapi kita nunggu ada  yang bayarin dulu." jelas Rena seakan ngasi kode ke gue.

"Yayaya gue tau lu pada mau minta ke gue. Emang ya gue mah udah kaya emak dari anak anak ayam." kesel gue ke Rena.

"Wkwkwkkw cuma lu doang yang baik Ka." rayu Leni.

"Iyeiye, ambil aja ambil. Tau tau lu pada ditahan kagak boleh balik ama ni penjaga caffe."

Jadi rumah gue deket sama caffe, makanya lumayan kan buat nongkrong sambil nyuri wifi, awokwokwok. Dasar manusia😂

Karena udah lumayan malem, kita langsung aja ke inti seperti nongkrong dimalem malem biasanya. Kita cerita nyari topik apa yang harus diomongin, dari A sampe Z gaes itu muter muter terus.

Gakerasa pokonya udah malem aja, nyampe ahirnya gue mutusin buat balik.

"Mau gini gini aja lu pada?" tanya gue ke mereka.

"Betah gue Ka. Dirumah bosen emak gua ngomong mulu" kata Lena.

"Kalo lu mau disini yauda, tapi gue harus balik. Kek gatau gue orangnya gimana"

"Yaudah Ka ayo balik aja semua" ajak Lili

Hingga ahirnya kita memutuskan pulang kerumah masing masing.

"Yauda bye semua" kata gue.

"Bye, good night"

"Good night to"

Btw, kalian ngerti ga kenapa gue bilang "kek gatau gue orangnya gimana?"

Jadi ya gaes, gue itu kurang darah:)) Anemia gitu.

Gue sering banget gabisa lansung bangun kalo udah tidur ataupun tiduran.

Tapi hal itu, ga gue jadiin masalah:))

Gue seolah baik baik aja, gue ga bersikap kalo gue sakit. Gue gamau dibilang lemah:))

Cukup hati gue aja yang lemah, tapi gue harus terlihat tegar❤😚





Vote and comment kalian ya gaes🙏

Brokenhome [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang