07 - [Park Chanyeol] Apel

4.4K 484 18
                                    

Setelah berbelanja untuk hadiah, kami berkumpul bersama untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan syuting.

Aku pergi untuk menerima telepon dan pada saat aku kembali, aku melihat semua orang sudah dalam posisi.

"Mulai?" Aku bertanya pada Sehun.

"Ya, staf sudah membawa hadiah."

"Oh."

"Hei, Hyung, untuk siapa kamu membeli hadiah itu?" Dia bertanya padaku dengan rasa ingin tahu.

".....Byun Baekhyun."

Dia tampak agak terkejut, berhenti sejenak sebelum dengan hati-hati bertanya, "Uhh, apa yang kamu beli?"

"Aku hanya secara acak memberinya beberapa hal kecil," aku menatapnya, "Kenapa kau banyak bertanya?"

"Tidak ada, hehe," Dia tertawa datar, tampak seperti dia mengkhawatirkan situasi canggung yang akan segera terjadi.

Ya, ketika mereka mengungkapkan "Hadiah Byun Baek Hyun dari Park Chanyeol", apa yang harus aku lakukan? Peluk orang itu dan bertukar harapan?

Ah, serius.

Sialan, mengapa harus dia?

---

Beberapa saat kemudian, lampu merah kamera mulai berkedip dan aku menyiapkan senyum di wajahku.

Dan berubah menjadi Park Chanyeol di mata seluruh dunia.

"Baiklah, mari kita lihat. Setelah satu jam memilih hadiah, apa yang para anggota beli untuk satu sama lain? " Pembawa acara menunjuk ke lima kotak hadiah pada sebuah platform.

Staf berupaya untuk membungkus semua hadiah untuk membuat mereka menjadi ukuran yang sama, dengan nama penerima ditempel di atasnya.

"Mari kita mengungkapkan hadiah, mulai dari Baekhyun!" Pembawa acara memanggil Byun Baekhyun keluar, dari berdiri di samping.

Ha, dia harusnya sudah memakai topengnya, tersenyum ramah.

Dia melangkah maju, dan berdiri di depan kotak dengan namanya tertulis di atasnya.

"Apa yang paling ingin kamu terima untuk Natal?" Pembawa bertanya.

"Um ... Apa pun tidak masalah, sebuah apel akan cukup baik."

"Oh benar, anak-anak suka saling memberi hadiah pada apel di Malam Natal. Jadi Baekhyun, menurutmu siapa Santa rahasia-mu? Menurutmu, siapa yang membeli hadiah ini untukmu. "

Byun Baekhyun berbalik untuk melihat kami semua, dan berkata, "Um... mungkin Luhan Hyung?"

Luhan tertawa kecil tetapi tidak berbicara.

Maaf, Byun Baekhyun, itu bukan Luhan Hyung kesayanganmu, tapi aku. Aku harap kau menangis nanti karena kau merasa tersentuh.

Tanpa pikir panjang aku mengacak-acak rambutku dan menguap.

Orang itu sudah mulai membuka kado. Staf telah membuat kotak hadiah dalam ukuran besar, di dalamnya diisi dengan potongan-potongan besar styrofoam. Dia dengan susah payah meraih untuk mengambil benda kecil itu.

Tunggu. Kemasannya terlihat sangat familiar.

Tidak mungkin.... aku segera menjadi waspada.

Lampu studio rekaman menyala, ketika Byun Baekhyun mengangkat benda itu di tangannya, potongan-potongan berlian terukir bersinar dengan kilauan.

Itu adalah kalung, dengan liontin apel.

Aku langsung membeku.

"Wow, kau mengatakan beberapa saat yang lalu bahwa kau ingin memiliki sebuah apel sebagai hadiah, dan sekarang kau mendapatkan sebuah apel yang begitu cantik!" Pembawa acara berseru dengan sangat berlebihan.

The World and I Love You [INDO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang