Seperti ikan di telapak tanganmu, ia akan berjuang dengan sekuat tenaga jika kau memegangnya dengan erat.
Tetapi jika kau membiarkannya pergi dan menempatkannya kembali ke sungai, ia akan berenang ke arah yang tidak kau ketahui.
Berusaha keras untuk menahannya, tetapi kau tidak bisa membiarkannya sendiri.
Upaya yang sia-sia dan perasaan tidak berdaya.
-- Hatiku ini.
Perasaanku yang tersembunyi dan tidak jelas ini.
---
Ini karena orang itu.
Dia sebenarnya beberapa bulan lebih tua dariku, tetapi dia dilahirkan dengan tubuh lebih mungil; dia bernyanyi dengan sangat baik, tetapi aku jarang mendengarnya berbicara kepadaku; dia sangat takut akan rasa sakit, tapi dia dengan sekuat tenaga menahan diri untuk mengeluarkan suara ketika aku menyiksanya.
Jelas aku seharusnya membencimu, jelas aku seharusnya memandang rendah dirimu, dari ujung rambut sampai ujung kaki, tapi ---
Tidak peduli bagaimana aku mencoba beralasan dengan diriku sendiri, kalimat-kalimat dalam hatiku akan selalu berbelok ke arah lain, membentuk kekacauan dan putaran yang tidak dimengerti.
Sama seperti ikan yang menghilang didalam air.
Berapa lama tepatnya, bagiku untuk mengerti? Perasaan kesal ketika kau berada di sekitarku, mengabaikan keberadaanmu seperti anak yang keras kepala.
Semakin aku tertarik, semakin aku ingin menghancurkan kegigihan dan perlawananmu.
Di mataku, kau masihlah si brengsek mengerikan yang tidak layak disukai atau dicintai siapa pun.
Kau masihlah seorang brengsek tak termaafkan yang melakukan dosa terbesar pada orang yang aku cintai.
Sekarang, kau telah berubah menjadi seseorang yang menjalin hubungan dengan pria lain, seseorang yang berhubungan seks dengan pria lain.
Berpikir bahwa kau telah mengerang dan senang di bawah orang lain, membuatku marah.
Aku sangat ingin membunuhmu.
Jadi, aku berusaha keras untuk menahannya, bekerja keras untuk bertoleransi.
Dengan kau seperti ini, bagaimana kau bisa layak untuk disukai orang lain?
Tapi sebenarnya.
Tahukah kau, Byun Baekhyun.
Sebenarnya......
---
"Dalam beberapa bulan berikutnya, hanya kalian berempat yang akan mempromosikan. Dan, untuk sementara kita tidak akan mengadakan promosi grup. Perusahaan akan mengatur hal lainnya untuk kalian, kalian mungkin mengambil pelajaran atau naskah drama. Baiklah, itu saja, kalian semua bisa pergi. "
Manajer Jang dan Tae Shin Hyung terlibat dalam percakapan ketika mereka meninggalkan ruang konferensi, meninggalkan kami semua membeku di tempat kami.
"...... Baekhyun hyung, ada apa dengannya?" Sehun adalah orang pertama yang membuka kepalanya pada situasi.
Aku merasakan kepanikan yang aneh di hatiku, seolah-olah aku dipaksa oleh seseorang untuk menghadapi sesuatu yang aku coba untuk abaikan.
"Chanyeol hyung, bukankah kau yang membawa Baekhyun hyung ke rumah sakit?" Sehun bertanya, "Apa sebenarnya yang salah dengannya?"
Luhan Hyung dan Kyungsoo menoleh juga."...... Aku tidak tahu ......" aku bergumam pada diriku sendiri.
"Aku menelepon tetapi dia tidak menjawab, sepertinya dia masih di rumah sakit..... aku pikir... dia sudah kembali ke apartemen, dan akan baik-baik saja, seperti terakhir kali....." Luhan bergumam, nadanya mengandung sedikit menyalahkan diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World and I Love You [INDO]
FanficFans selalu suka memasangkanku dengannya. Dan itu bukan hal baru bahwa dapat aku dengar suara teriakan gadis-gadis di belakang kami ketika memasuki salon. Tetapi anak-anak yang malang, kalian telah memimpikan hal yang seharusnya tidak kalian impika...