02 - [Byun Baekhyun] Kamu Adalah Mimpiku yang Baik.

6.5K 614 74
                                    

Rasa sakitku menjadi tidak diketahui ketika aku mencoba yang terbaik untuk tetap diam. Itu karena aku takut rasa sakit yang kusebabkan kepadamu jauh lebih buruk daripada yang aku alami sekarang.

Sudah jam 5 pagi ketika dia selesai.

Setelah itu, dia tertidur lelap ketika dia berbaring di tubuhku yang lemas. Aku bisa merasakan kebahagiaan hanya pada saat-saat seperti ini. Tapi aku khawatir tubuhku terlalu kurus baginya untuk berbaring dengan nyaman.

Rasa sakit di tubuhku adalah apa yang membuatku tetap terjaga. Aku menatap kosong padanya yang berbaring di dadaku, sampai cakrawala mulai bercahaya.

Ketika tiba waktunya bangun untuk jadwal, aku mencoba menyelip dengan lembut dari bawahnya; tapi, aku tidak sengaja jatuh.

Aku panik dan berbalik untuk menatapnya setelah keributan itu, tetapi aku lega, dia masih tertidur lelap.

Aku berjalan dengan susah payah ke dapur dan membuat sup penawar mabuk. Mengingat bahwa Luhan Hyung mungkin telah sedikit minum juga, aku membuat cukup untuk dua orang.

Tepat saat aku meletakkan sup di atas meja makan, Sehun berjalan ke dapur, menggosok matanya yang setengah terbuka.

"Pagi, Baekhyun hyung."

"Pagi. Ah, ya, bisakah kau membantuku membawa sup untuk Luhan Hyung, sudah waktunya untuk membangunkan mereka juga. "

"Oke." Terlihat masih canggung, dia memberikan jawaban sederhana.

--- Sehun tidak pernah benar-benar menyukaiku.

Aku membawa semangkuk sup yang lain ke kamar tidur kami.

Sinar matahari pagi menerobos ke dalam ruangan melalui jendela, menyinari rambut terang orang itu. Dia berbaring masih tertidur, tidak seperti habis melakukan kekerasan tadi pagi.

Aku berdiri di samping tempat tidur, membayangkan bahwa aku telah menghabiskan malam yang manis dengan orang yang kucintai ini dan akan membangunkannya sekarang untuk melihat dia menyapaku 'selamat pagi' dengan senyum lebar.

Apakah kau gila Byun Baekhyun?

Apa yang kau pikirkan?

Aku menggelengkan kepalaku, dan menegur diriku dalam diam. Aku tidak tahan untuk membangunkannya dari kedamaiannya, jadi aku meletakkan sup itu, dan berdiri di samping tempat tidur, tidak tahu harus berbuat apa.

Aku ingin membantunya mengepak barang-barangnya untuk jadwal nanti, sehingga dia bisa tidur sebentar lagi, tetapi dia membencinya ketika aku menyentuh barang-barangnya.

Aku berdiri di sana dalam kekosongan selama 10 menit, sampai aku mendengar keributan kecil di luar kamar yang dilakukan oleh para member yang baru saja terbangun.

Aku mengerahkan keberanian dan membungkuk untuk memberinya dorongan ringan.

"Chanyeol ...... Chanyeol."

Dia mengerutkan kening sebelum membuka matanya.

--- Sayangku, dia memiliki mata yang paling indah di dunia. Selama dia menatapku, aku akan kehilangan kata-kata.

"Sudah wa- waktunya bangun. Tujuh-ah tidak, tujuh tiga puluh, kita harus mencapai salon pukul tujuh tiga puluh."

Kegagapanku pasti tampak sangat bodoh baginya. Dan kenyataan membuktikan asumsiku benar, Park Chanyeol hanya melemparkan pandangan kesal sebelum memalingkan wajah. Dia duduk sambil menghela napas dalam, dan meringis karena mabuk.

Dia berjalan keluar dari ruangan tanpa sepatah kata pun; bahkan jika penyiksaannya tadi pagi menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan ketika aku mengambil setiap langkah, aku mengikuti di belakangnya dengan mangkuk di tanganku.

The World and I Love You [INDO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang