Aku bisa menyelamatkan semua orang, tetapi aku tidak bisa menyelamatkan diriku sendiri.
-
Pukulan dan tendangan terus menghampiriku, sampai aku pusing dan penglihatanku kabur.
Isakan halus perlahan datang dari pelukanku.
Bahkan aku sendiri lupa waktu ketika mereka memukuliku, tetapi setelah beberapa saat, mereka tampaknya menyerah membuang-buang energi mereka padaku yang tidak memiliki niat untuk bergerak.
"Byun Baekhyun bukan? Oke, aku akan mengingat mu. "
Wu Yifan meninggalkan kalimatnya sebelum pergi bersama anak buahnya.
Aku menghela napas lega, melepaskan gadis di lenganku dan jatuh ke lantai dalam posisi duduk.
Aku mengambil ID-ku yang diambil oleh Wu Yifan dan melepas jaketku untuk meletakkannya di bahu Lee Hayeon. Setelah pikiranku tenang, rasa sakit menjalar.
".....Apakah... kau baik-baik saja?" Tanyaku.
Lee Hayeon tidak mengatakan apa-apa untuk waktu yang lama. Dia sepertinya telah mengatur ulang emosinya dan berhenti menangis.
".....Apa artinya ini, apa kau mencoba membalasku?"
"......"
"Ya, kau sudah seharusnya, kaulah yang membuatku dalam kondisi seperti ini."
"......"
"Byun Baekhyun, bukankah ini karena kau?"
"Maaf..."
Dia bersandar di dinding, dengan tatapan kosong menatap lurus ke depan.
Suaranya masih terdengar sengau tetapi kata-katanya sunyi namun dipenuhi dengan kebencian.
"Sekarang kamu berpura-pura menjadi mulia, mencoba menyelamatkanku. Karena kesalahanmu bukan? Ha ha."
"Hayeon... aku ..."
"Atau karena Park Chanyeol? Mencoba mendapatkan sisi baik dari dirinya?."
Gambaran orang itu muncul di depan mataku, tetapi matanya dipenuhi dengan pandangan hina. Aku melihat ke bawah, tidak berbicara.
"Handphone. Pinjamkan aku handphonemu. " Setelah hening sejenak, dia berbicara dengan tenang.
Aku tidak mengatakan apa-apa dan menyerahkan ponselku.
Aku pikir dia akan memanggil manajernya, tetapi alih-alih memanggil nomor tertentu, dia sepertinya mencari-cari kontakku.
"Kau..." Aku terdiam, tidak punya alasan untuk menghentikannya.
Dia membuat beberapa gesekan di layar ponselku dan meletakkan telepon di samping telinganya.
Aku bisa mendengar ujung yang lain menjawab.
"Oppa, Chanyeol Oppa ...... Ini aku, Hayeon-ah." Dia berkata sambil menangis tersedu-sedu.
Chanyeol-ah... Chanyeol-ku, apa yang akan dia lakukan? Jika kau melihat Hayeon seperti ini, kau akan menjadi gila bukan? Tetapi setidaknya kau menemukannya, sementara kau berpikir dia akan menghilang dari duniamu selamanya.
Mungkin, aku seharusnya bahagia untukmu.
".....Aku di kamar 235... Ya, aku akan menunggumu." Dia menutup telepon, tetapi air matanya tidak berhenti mengalir.
Perlahan aku berdiri, bersandar ke dinding dengan bingung. Beberapa saat kemudian, aku bisa mendengar pintu didorong dengan kasar.
Mengikuti arah suara, aku melihat Park Chanyeol di pintu. Sudah terlalu lama sejak terakhir kali aku melihat Park Chanyeol seperti itu, sikapnya yang dingin dan senyum yang dipaksakan semuanya telah digantikan oleh keterkejutan dan kekhawatiran yang telah lama hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World and I Love You [INDO]
FanfictionFans selalu suka memasangkanku dengannya. Dan itu bukan hal baru bahwa dapat aku dengar suara teriakan gadis-gadis di belakang kami ketika memasuki salon. Tetapi anak-anak yang malang, kalian telah memimpikan hal yang seharusnya tidak kalian impika...