Kencan Empat

34.1K 976 10
                                    

Julian begitu basah. Mike menekan kejantanannya dan menggesekkan lembut dan berirama pada kejantanan Julian, menggerakkan pinggulnya maju mundur, menikmati panas dan tatapan mata Julian yang lebar. Mike sudah sering diberitahu bahwa ukuran kejantanannya lebih besar daripada rata-rata, apakah itu yang membuat Julian takut?

“Julian, apakah semuanya baik-baik saja?” oh, sejak kapan ia begitu perduli dengan kondisi partner kencannya?

Senyum Julian menenangkannya. “Lebih dari baik, ini luar biasa.” Julian membungkuk untuk memberikan Mike kecupan kilat.

“Geser ke depan.” Mike menaruh tangannya di bawah sisi pantat Julian, membimbing cowok itu ke atas dadanya sampai ereksinya berada tepat di depan wajahnya. Aroma Julian begitu seksi, dan Mike menarik napas dalam. Jika ada seorang pria yang ingin Mike cicipi, pria itu adalah Julian; dan Mike membawanya ke mulutnya, menjangkau puncak ereksi kemerahan milik Julian. Mike bisa mendengar rintihan pendek saat ia menggodanya, dan ketika ia menghisap tepat di puncak ereksinya, Julian melenguh. Dia begitu responsif, Mike ingin membuat Julian orgasme lagi dan lagi hanya untuk kesenangannya mendengarkan lenguhan Julian.

“Mike, aku ingin…”

Apa yang Julian inginkan?

Mike menjilat sepanjang batang ereksi Julian dengan lambat berusaha mengacaukan pikiran Julian.

“Apakah ada sesuatu yang bisa aku lakukan untukmu?” desis Julian.

Mike merasakan kejantanannya mengejang ketika mendengar suara Julian yang sangat seksi.

“Aku rasa ada.” Mike menunggu untuk mendengarkan apa yang ada dalam pikiran Julian, napasnya semakin terengah-engah ketika posisi Julian berbalik darinya, menghadap jauh dari wajah Mike dan membungkus kejantanannya dengan satu tangan Julian yang lembut di sekitar pangkal ereksinya. Apa yang Julian lakukan padanya membuatnya bertambah panas dan bertambah keras dari menit ke menit. Tangan Julian mengalirkan rasa hangat dan sungguh membuat Mike bergairah, dan ia mencoba untuk mengalihkan perhatiannya. Mark bergidik dan akhirnya membenamkan wajahnya dalam diri Julian sekali lagi, berkubang dalam aroma dan suara yang Julian keluarkan saat lidah Mike membelai langsung pada bibir hole-nya yang merekah. Suara Julian yang tertahan di belakang tenggorokan bergetar dari mulut Julian menuju kejantanan Mike dan memberitahu Mike tentang kegelisahan Julian lebih jelas dibandingkan melihat dari ekspresi wajahnya.

Mike terus memutar lidahnya di sekitar hole Julian, dan berjuang untuk berkonsentrasi karena Julian telah memindahkan tangan ke bola-bolanya dan membelainya, dan bibir Julian menutupi kepala ereksinya, naik turun perlahan-lahan sepanjang kejantanannya, bahkan ketika merasakan tangan Julian sekarang bermain di atas nipple kecilnya, Mike tak tahan. Itu benar-benar menyiksanya, terutama pada setiap gesekan mulut panas Julian. Tidak bergerak maju-mundur, hampir tidak ada gerakan sama sekali, hanya gerakan lambat Julian membawa kejantanannya semakin dalam. Mike nyaris berhenti bernapas ketika ia merasa kepala kejantanannya yang membesar menyentuh bagian belakang tenggorokan Julian.

Dan Julian tetap seperti itu, selama beberapa detik. Pria ini benar-benar bottom yang istimewa, teknik mengisap kejantanannya berbeda daripada yang pernah Mike rasakan sebelumnya. Sesaat ketika Mike pikir dia mungkin meledak di sana, Julian bergerak, menarik kembali hingga hanya kepalanya saja yang berada di dalam mulutnya. Julian menjilati sekeliling kepala kejantanan Mike dalam gerakan melingkar yang lambat.

Mike memeluk pinggul Julian, menarik pinggulnya lebih dekat ke wajahnya, dan mulai menjilati Julian dengan sungguh-sungguh.

Mike melakukannya dengan cepat berharap Julian akan mempercepat gerakannya juga, mungkin mereka akan bertemu irama yang sesuai dan meringankan siksaan yang dirasakannya. Jadi Julian akan menangkap isyarat dan mereka bisa mencapai puncak mereka bersama-sama.

Si Perjaka & Si Playboy (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang