Kencan Tujuh

23.2K 740 10
                                    

WARNING!!! This story contains explicit sex and erotic scenes, 

Semprotan air menghantam seluruh tubuh Julian saat ia berlutut di lantai kamar mandi, tapi rasanya menyenangkan, benar-benar luar biasa. Mike terbawa sensasi untuk menyentuh setiap inci kulit Julian, bahwa ia menyadari semprotan air jet hanyalah sensasi tambahan.

Mike memompa lebih banyak sabun ke telapak tangannya, dan mengangkat salah satu kaki Julian, dan menyabuninya dari bawah ke atas dan lengkungannya, antara jari kakinya. Ia memegang kaki dan membiarkan semprotan jet menyemprotkan air membasuh busa sabun, kemudian tangannya perlahan-lahan naik sampai betis dan pahanya, memijat lembut dan mencintai nuansa kulit lembut di bawah tangannya. Dia tahu kulitnya sendiri kasar, tapi Julian tidak mengeluh. Sebenarnya, ketika ia menatap wajah julian, matanya setengah tertutup dan melihat ke arahnya, entah apa yang di pikirannya, Mike benar-benar penasaran. Mike menyabuni kaki yang lain, perlahan-lahan mencucinya dan bergerak naik ke bagian atas pahanya.

“Buka kakimu untukku.”

Julian membuka kakinya dan ia mengulurkan tangan dengan jari berbusa. Ia menelusuri dengan ujung jarinya yang licin. Seorang perjaka! Dia tidak akan setuju untuk bertemu dengannya jika ia sudah tahu. Tapi dia akan kehilangan malam terbaik yang pernah ia miliki dalam waktu yang lama. Mungkin yang tidak pernah ia miliki.

Meskipun Julian mengangkat pinggulnya, dan Mike tahu apa yang Julian inginkan, dia melanjutkan mencuci kulit Julian dengan perlahan, lembut, menjalankan tangannya ke atas lekukan perut dan ke dada, di mana ada nipple merah kecokelatan yang sangat ingin dia sentuh.

Tiba-tiba, kesunyian, dan kurangnya percakapan membuat Mike gugup. Satu-satunya suara adalah desisan dari jet air dan napas mereka. Mike jadi terobsesi untuk mengetahui lebih dari sekedar tubuh Julian, dia menjadi terobsesi dengan apa yang Julian pikirkan dan rasakan. Itu hal baru untuk Mike yang playboy.

“Julian?”

“Hmmm?”

Sial, ia harus memikirkan sesuatu untuk bertanya padanya, dan ia tidak tahu apa yang ia inginkan. Dia hanya ingin mendengar suaranya.

“Apakah airnya cukup hangat?”

***

Kelopak mata Julian bergetar terbuka. “Apa? Ya, ya…” sulit untuk membentuk kata-kata, untuk suatu alasan.

Setiap perhatiannya terfokus pada tangan Mike saat pria itu menyabuni dan menjelajahi tubuhnya. Mike menyabuni tangan Julian, lalu menyabuni bahunya sampai ke ujung-ujung jarinya, Julian merasa benar-benar tanpa tulang dan kesemutan.

“Oke, aku hanya ingin memastikan bahwa kau baik-baik saja. Kau begitu tenang.”

“Oh, maaf.” Apakah itu hal yang benar untuk dikatakan? Sial pengalamannya sangat minim. Antara desis air dan jantung berdebar di telinganya, sisi shower tampak cukup keras untuk Julian bersandar.

Mike memompa shampo ke tangannya dan menjatuhkan diri ke bangku di sampingnya.

“Aku ingin mencuci rambutmu.”

Julian berbalik dan Mike memijat rambut Julian dan mengusapkan shampo ke rambutnya, kemudian mengambil shower dan membilasnya membiarkan gelembung-gelembung shampoo mengalir.

“Aku rasa aku sudah cukup bersih, Mike,” kata Julian. “Atau setidaknya sebagian besar tubuhku.” Mata Julian bertemu dengan matanya, dan Mike tersenyum. “Aku menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir.”

“Yah, aku pikir kau harus menunggu.”

Mike mengerutkan kening dan Julian tersenyum, merasa lebih percaya diri dalam menghadapi Mike.

Si Perjaka & Si Playboy (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang