Hari-hari terus kujalani dengan statusku sekarang ini Sebagai jadi istrinya Oh Sehun. Aku sungguh sampai saat ini gak menyangka bagaimana bisa aku menikah dengannya? Dan semenjak hari itu Mom & Daddy tak pernah terlihat lagi.
Sungguh rasanya membosankan hanya berdiam diri dirumah dan ditemani vivi anjing kesayangan sehun. Aku menunggu sehun pulang bukankah sekarang aku merasa seperti istrinya yang sebenarnya. "Hey tidak-tidak apa yang kupikirkan". Batinku
Menjadi istri dari Oh Sehun itu sangat tidaklah mudah, bahkan sungguh jika rasanya aku terlahir kembali di dunia ini aku tidak akan pernah mau bertemu dengan pria mesum,dingin seperti dia sumpah ingin rasanya aku mencekiknya. Namun sayang bagaimanapun dia suamiku kini.
"Sehun, kapan pulang sih gak tau apa ini udah malam banget". Ujarku khawatir, bagaimanapun aku tetap khawatir kepada suamiku aku menunggunya sambil tidur di sofa.
Tiba-tiba sehun membuka pintu dan akhirnya dia menghampiriku yang sedang berbaring di sofa karena menunggunya pulang. "Kenapa kau disini" katanya membuka obrolan.
"Lihat aku disini juga karena menunggumu bodoh". Makiku dalam hati sungguh rasanya saat ini aku ingin memakan suamiku yang menyebalkan.
"Stal, aku lapar cepat masakan aku makanan". Pintanya kepadaku dengan sangat lembut.
"Cih, lihat sekarang dia berubah menjadi lembut hanya karena sesuatu". Batinku, baiklah kali ini aku harus mengalah sebagai istri yang baik aku harus mengikutinya."Baiklah, sekarang kamu mandi sana! Aku tidak ingin tidur denganmu jika bau". Usirku, aku langsung berjalan ke arah dapur dan mulai memasak untuk sehun.
———
Sebenarnya aku sengaja pulang malam untuk mengetahui apakah istriku krystal menungguku, apakah dia khawatir kepadaku dan masih adakah cintanya yang dulu masih sama untukku?Dan diaaat aku melihat dia baring di sofa sambil menungguku, aku tau bahwa dia masih krystal yang sama dengan cintaku.
Aku sengaja dingin kepadanya, aku sengaja membuatnya marah kepadaku karena dia sangat lucu jika sedang marah.
"Krystal, aku harap kamu dapat mengingat tentang kita." Batinku
Selesai mandi aku menyusul krystal ke dapur, disana aku melihat dia sedang asik memasak tanpa sadar aku tersenyum melihat istriku yang membelakangiku. Disaat memasak pun dia juga sangat cantik.
"Ingin rasanya aku memelukmu sayang". Batinku, namun ini masih belum tepat untuk menjelaskan semuanya.
To be continued..
Hayo sebenarnya apa yang terjadi wkwk
Oh iya, kemungkinan aku belum bisa update cepat karena mesti ada ujian, mohon doanya agar ujian aku lancar dan bisa update lagi huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband [Sestal]
Roman d'amourBagaimana Kehidupan krystal yang resmi menikah dengan orang yang dia kenal, dia resmi menikah dengan Oh Sehun tanpa ada ikatan cinta dan bahkan mereka saling tak mengenal Akankah kisah mereka berakhir bahagia atau malah sebaliknya? Hanya semesta yan...