Chapter 6

1.8K 135 10
                                    

Sehun menurunkan krystal tepat di ruang makan, setelah itu krystal mulai menyajikan makanan untuk dirinya dan sehun. Mereka makan dalam hening, krystal sibuk memikirkan perasaanya yang belakangan ini dirinya suka gugup saat bersama suaminya.

"Tidak mungkin aku jatuh cinta kepada Sehun, aku hanya mencintai Sean bukan sehun" ucap krystal dalam hati

Sedangkan sehun asik memperhatikan istrinya yang sudah menghabiskan makanan tetapi melamun. "Sayang kamu kenapa hm" ucap sehun lembut sedangkan krystal tetap melamun diam tanpa membalas pertanyaanya.

Sehun sedikit kesal karena krystal mengabaikannya ia memutuskan berdiri dan membersihkan piringnya dan piring krystal. Krystal tersadar dan segera menyusul suaminya dia melihat sehun yang sedang membersihkan piring dari belakang, dia memajukan dirinya dan melingkarkan tangannya di pinggang sehun lalu kepalanya disandarkan ke bahu sehun. Sehun yang merasakan ada tangan yang melingkar di pinggangnya pun tersenyum. Dia senang karena ini kali pertama krystal memeluknya dari belakang dan ini pertama kalinya krystal yang memeluk sehun duluan.

Sehun berbalik dan membalas pelukan krystal dan menggandeng tangan krystal menuju kamar. Krystal merasa degup jantungnya tak karuan dia menahan rasa gugup ketika bersama suaminya.

Sehun membawa krystal untuk duduk di tepi ranjang

"Sayang kamu gak ingat aku?" Tanya sehun memecahkan keheningan

"Ingat hunnie kamu kan suami aku gimana sih" ucap krystal

"Bukan sayang, maksud aku emang kamu gak ingat aku sebelum aku menjadi suamimu? Apa kamu ngerasa kita gak pernah saling kenal?" Ucap sehun penuh dengan lembut

"Anni.... aku tidak mengingatmu tiba tiba aku dipaksa mom & dad buat ikut ke undangan tapi malah aku yang menikah" jawab krystal bingung.

"Apa kita pernah mengenal hunnie?" Lanjut krystal

"Sudahlah sayang ini sudah malam ayo kita tidur" ucap sehun mengakhiri pembicaraanya bersama krystal. Sebenarnya sehun rada kecewa karena krystal tidak mengingat dirinya namun tak bisa dipungkiri dia juga bahagia karena krystal sudah menjadi miliknya.

Dia memeluk krystal erat seolah krystal akan pergi meninggalkannya, krystal memilih memejamkan mata dibanding untuk menolak pelukan sehun. "Hangat" batin krystal dia pun terlelap dalam keadaan dipeluk sehun 

"Good night sayang" ucap sehun lalu mencium bibir krystal sekilas dan mengeratkan pelukan sampai akhirnya mereka berdua sama-sama terlelap.

Di lain sisi, irene terlihat nampak memandang wajahnya di pantulan cermin "aku cantik sekali" ucap irene penuh percaya diri sembari tersenyum puas melihat wajahnya yang cantik

Di lain sisi, irene terlihat nampak memandang wajahnya di pantulan cermin "aku cantik sekali" ucap irene penuh percaya diri sembari tersenyum puas melihat wajahnya yang cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lihat saja oh Sehun aku akan membuatmu jatuh kepadaku hingga kau tak dapat berpaling" ujar irene dengan senyum sinisnya.  Permainan akan segera dimulai dimana sehun akan menjadi milikku.




Krystal bangun lebih awal, pipinya bersemu merah karena saat dia bangun tidur wajahnya tepat berada di depan dadanya sehun. Krystal memutuskan untuk membangunkan sehun "Hunnie, ayo bangun ish" ujar krystal menggoyang goyangkan tubuh sehun pelan.

Sehun yang merasakan ada yang menggoyang goyangkan tubuhnya terbangun dengan mata yang masih ngantuk, "5 menit lagi" ujar sehun dengan suaranya yang terdengar sexy di mata krystal. "Enggak ayo bangun!" Ucap krystal kesal kemudian mencubit pelan dada sehun.

"Baiklah berikan aku morning kiss dulu nyonya Oh" ucap sehun dengan mengedipkan matanya genit.


"Gak mau Ish " ucap krystal dengan penuh tekanan di setiap katanya

Sehun bangun lalu memegang wajah krystal dengan kedua tangannya, kemudian dia mendekatkan wajahnya dengan wajah krystal lalu memajukan bibirnya dan mencium krystal. Tanpa krystal sadari krystal mengalungkan kedua tangannya pada leher krystal dan membalas ciuman sehun. Sehun terus memperdalam ciuman mereka.

"Eumph" erang krystal, lalu mendorong sehun

"SAYANG" ucap sehun

Haloo sengaja aku update beberapa kali, lanjutannya nanti ya saat aku udah gak sibuk lagi🤗 sibuk mau ngurusin UKK beb doain aku ya!

My husband [Sestal]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang