nama gue Arana hyuna Aldebarant. hari ini gue pindah ke kost-an baru, Alasan nya karna di kost-an gue yang lama gue nunggak 5 bulan. sebenernya gue gak se kere itu juga, semua ini karna nyokap gue nyetop uang jajan gue selama 5 bulan.
alasan nyokap gue kenapa nyetop uang jajan gua disini karena dia marah soalnya gue badung. gue demen berantem, gue ngerokok, gue doyan bolos, gue doyan balapan, pokonya gue badung banget. gue bahkan punya tato gelang rante di pergelangan tangan kiri gue. rambut gue hitam tapi bawahnya gue ombre biru.
gue pindah kostan ke jakarta pusat. gue juga pindah sekolah, karena di sekolah yang lama gue punya banyak masalah sama orang orang. gue juga ga punya temen di sana. papa yg bantu semua urusan gue. mulai dari ngelunasin biaya kostan yang lama, pindah sekolah, sampe nyari kostan yang baru semua di urusin ama bokap gue.
bokap gue emang baik, yg gak baik itu mama gue. gue sering banget berantem sama dia, pernah satu kali kita berantem hebat, dia keceplosan katanya gue bukan anak dia, melainkan gue adalah anak dari selingkuhan nya papa yang sekarang gak tau ada dimana.
bisa di bilang semenjak hari itu nyokap gue makin bertindak nyebelin. dari mulai ngomong pake bahasa kasar, main tangan, dan lain lain. kalian pasti tau kan kenapa gue jadi bandel begini ?
iyaa.. karena nyokap gue yang bikin gue jadi kaya gini :).
gue pun turun dari travel yang gua naiki. gak lagi lagi deh gue naik travel kaya gitu. lo bayangin deh ya, travel kan kecil sedangkan yang naik tuh banyak. udh gitu yang naik itu mayoritas ibu ibu yang badan nya bau bedak emak emak :) enek.
udah lah banyak bacot kan tuh gua:).
sampe di sana gue celingak celinguk gitu karna gue bingung. karna yg di depan gue ini sama sekali gak kaya gedung kost an. alamatnya bener sih di sini. tapi ini tuh pagernya tinggi banget dan bangunan nya kaya kastil.
gue pencet bel nya berkali kali tapi gak ada yang bukain pintu. akhirnya gur panjat pager tingginya. gue mau tau sebenernya kost-an segede gini ada satpam atau nggak sih masa iya gue pencet bel nya gak ada yg bukain pager.
pas kaki gue udh sampe di puncak pager tiba tiba ada yang teriak.
"HEH?! SIAPA LO?! MALING YA? WOY MALING WOY ADA MALING DI KOSTAN GUA WOYYY!!"
cowok itu teriak kenceng banget. gak boong gua. cowok itu muka nya imut. tapi badan nya lebih tinggi dari gue. gue buru buru turun dari pager dan ngebungkam mulutnya.
"heh enak aja gue bukan maling. gue anak baru disini. tadi gue pencet bel tapi gak ada yang bukain pagernya. makanya gue panjat soalnya gue nyari satpam" mau gak mau gue harus jelasin ke dia karna kalo enggak bisa bisa gua di gebukin warga karna di sangka maling.
"ohh lo anak baru toh, disini emang gak ada satpamnya, makanya disini jam malem gak berlaku. ayo deh masuk, gue anter ke kamar lo"
dia langsung bawa koper gue trus kita jalan masuk ke lorong gitu.
"nama lo arana kan?" lah tau dari mana dia nama gue ?
"loh lo tau dari mana? perasaan kita belom kenalan" tanya gue.
"tadi bude bilang katanya ada anak kost baru namanya arana" dia jawab singkat gitu.
setelah jalan beberapa menit kita sampe di satu kamar, kamarnya di pojok lorong gitu. dan di ujung lorong ada cermin gede banget.
"ini kamar lo, di dalem ada 2 tempat tidur, di kostan ini emang 1 kamar di isi 2 orang. kamar mandinya di pake bareng bareng, oiya disini kostan nya campur cewek cowok gitu. makanya banyak yang yaa lo tau lah." jelas dia tapi mukanya tetep jutek.
"disini ada dapur nya gak?" tanya gue ke dia karna gue suka laper kalo malem malem.
"ada, dapurnya di lantai bawah, di deket ruang tv dan ruang makan. udh ya kalo ada apa apa lo bisa cari gue, kamar gue ada di lorong sebelah nomor 27" dia pergi gitu aja.
gue pun masuk ke kamar gue, kamar nya luas, banget malah pantes aja kalo 1 kamar di bagi 2 orang soalnya ini beneran luas banget.
tapi disini cuma ada 1 lemari, 1 meja yang mungkin buat belajar tapi di sini ada 2 nakas di samping masing masing tempat tidur.
kayaknya gue belom punya room mate jadi gue bisa pake lemari gue untuk gue sendiri sementara.
gue taruh semua baju gue mulai dari luaran sampe daleman gue taruh semua. trus gue keluar buat mandi.
lah iya, tadi cowok itu gak ngasih tau kamar mandi nya dimana, sial. gue pun nyari dimana kamar dia. begitu ketemu ternyata pas gua ketok pintu gak ada yang bukain pintunya, yaudah lah ya mungkin udah tidur.
akhirnya gue cari sendiri kamar mandinya dimana, itung itung keliling keliling lah yaa.
gue ngelewatin ruang tv, disini ada 10 cowo yang lagi nobar bola. gue akhirnya mutusin buat nanya sama mereka dimana kamar mandinya.
"emm misi gue mau tanya, kamar mandinya dimana ya?"
gue kaget seketika, muka mereka penuh sama coretan bedak + lipstick.
"astajim kagett" gue kaget sampe hampir mau jatoh.
"tadi lo mau tanya apa ?" tanya salah satu dari mereka.
"emm itu gue mau tanya kamar mandi dimana ya ? gue baru disini"
"kamar mandi? lo mau mandi? ini tengah malem gilak." dia kaya kaget gitu denger gue mau mandi.
"emng kenapa ? gue baru banget sampe soalnya. gak enak kalo gak mandi"
"yaudah ayo gue anterin, gue juga mau cuci muka" dia bangun dari duduk nya buset dah dia tinggi banget, dia pake kaos ketekan gitu, gua bisa liat tangan nya tuh laki banget, berurat trus ya berbentuk.
kita pun sampe di kamar mandi, dia bilang dia dulu yg mau masuk karna dia cuma mau cuci muka.
beberapa menit kemudian keluar 1 cowo dari kamar mandi. lah dia siapa weh cakep amatt mukanya bening gitu.
"lah lo siapa ? kayaknya tadi yang masuk bukan lo deh?" tanya gue karna gue penasaran.
dia sentil jidat gue "dasar tolol, gue yang nganterin lo kesini. insomnia lo ?"
yang bener amnesia lol :(. cakep cakep kok goblok:(
eh ini monmaap yak kalo gua suka ngomong kasar gini, ya maklum ae yang sekolah pan gua bukan mulut guah :(
gua masih bengong aja ngeliatin muka cakep nya:( mulus banget syalan, gua yang cewe aja urakan ginih:(
"kenapa? gua ganteng?" dia deketin muka nya sambil mainin sebelah alisnya. yaa semacem ngegodain gitu.
muka kita bener bener deket, paling cuma sekitar 7 cm. gua yg sadar sama situasi ini langsung nendang tulang kering nya dia.
"anjing! aakkk sakit bangsat!!" dia teriak sampe agak ngeraung raung gitu. ya lagian suruh siapa dia begitu :(
gua dorong dada nya yg bidang itu trus gue masuk ke kamar mandi.
"hftttt" gua tarik nafas panjang supaya detak jantung gua kembali normal. gua bener bener deg deg an kali ini. ini kenapa ya? ah bodoamat mending gua mandi.
gue pun mulai ngescrub badan gue, gue selalu suka kalo ngescrub badan, selain sekalian mijit badan gue sendiri wangi body scrub gue bikin pikiran gue jadi tenang, wangi greentea.
setelah 30 menit gua mandi, gue pun berniat buat menyudahi mandi gue ini tapi gua menyadari 1 hal.
gue lupa bawa handuk. bgst.
cast :
- all member NCT 2018
- random group extern.
- All member Red Velvet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan NCT
Fanfictiontinggal di kost-an baru bareng cowo cowo ganteng dan ciwi ciwi super rempong? kira kira apa yg bakal terjadi?