9%

258 29 68
                                    

1 jam berlalu. keadaan arana udah agak membaik, taeyong berhasil bikin arana ngeluarin semua emosinya.

sekarang posisi mereka duduk sebelahan sambil natap kosong ke depan, bermain sama pikiran masing masing.

"lo kenapa sih sebenernya" -Taeyong

"Arana masih diem, ragu buat nyeritain hal ini. dia ga mau di anggep cengeng cuma karna gelang yang rusak.

"ran lo kenap--"

"brisik, jangan banyak bacot" Arana nyenderin kepala nya di bahu lebar taeyong.

taeyong yang tadinya ngedesek arana buat cerita jadi urung. dia paham, Arana cuma butuh bahu untuk bersandar, bukan di bombardir pertanyaan.

taeyong gak paham kenapa saat ini dia rela pinjemin bahu nya buat cewe barbar macem arana, bahkan tadi dia tenangin Arana, ngeredain tangisnya, sampe sampe dia peluk Arana.

gaktau lah, yang jelas dengkuran halus mulai kedengeran dari arana. Dia tidur di bahu taeyong dan taeyong gak tega mau ngebangunin dia.

"yong, lo kok kaga turun turun si, anak anak nunggu--" Jaehyun tiba tiba ngebuka pintu kamar. taeyong reflek nengokin kepalanya dia naro telunjuk nya di depan bibirnya sendiri, seolah olah bilang 'diem, jangan berisik"

jaehyun cuma ngangguk dan balik ke ruang tv.

"lah taeyong mana jae?" -jhonny

"lagi sama Arana. kayanya arana lagi ada masalah serius" -jaehyun

"trus tadi Arana keadaan nya gimana?" -Mark

"gak tau, kayaknya udh agak mendingan." -Jaehyun

"udh gausah nunggu taeyong, bola lagi seru nih" -Jeno

mereka langsung fokus lagi ke tv buat nobar bola.

"
.
.
.
.
.
.

taeyong nyingkirin poni Arana yang nutupin matanya. mata nya masih sembab bahkan bengkak karna nangis udh terlalu lama.

taeyong muter badan nya pelan pelan ke arah arana, tangan kirinya mulai meraih pinggang arana dan tangan kanan nya ke bawah lutut arana.

nggak. taeyong gak capek di tempelin arana, dia cuma mikir kalo arana tidur di bahu dia sampe pagi bisa bisa besok nya dia bisa sakit leher.

pelan pelan taeyong ngangkat badan arana ke tempat tidur berharap arana gak akan ngebuka matanya. taeyong nyelimutin arana dan ngelus kepala nya pelan trus dia keluar kamar,mau nobar bola.

Taeyong pov

gue ga nyangka si cewe barbar bisa punya sisi yang serapuh itu. gua jadi heran, apa sih yg bikin dia jadi sesedih itu.

gua tanya berkali kali pun dia gak mau jawab. dia malah milih diem dan nyender di bahu gue. ujung ujung nya gue cuma ngebiarin dia buat nyender di bahu gue.

krrrrk

eh tunggu ini cewe tidur?

gue ngibas ngibasin tangan gue ke depan mukanya. wah bener dia tidur brobro.

kalo dia tidur di bahu gue sampe pagi gini bisa bisa dia sakit leher, kaya nya lebih baik gua pindahin dia ke tempat tidur.

gue angkat badan nya pelan pelandan ngelimutin badan nya, dia gerakin kepala nya sedikit tapi gak bangun.

gue niatnya jalan keluar kamar, mau gabung sama anak anak lain yang lagi nobar bola.

tapi kaki gua tiba tiba nginjek sesuatu, batu gua rasa. gua liat ke lantai dan memang bener batu.

Kostan NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang