jam pelajaran ke 4 udah abis jadi ini waktunya gue balik ke kelas, taeyong juga udh balik kelasnyasebelum gue balik ke kelas gue mampir ke kantin dulu buat ngembaliin piring yang tadi gua pake buat makan nasi uduk di rooftop.
pas gue sampe kelas, ternyata belom ada gurunya mungkin lagi di jalan mau ke sini atau mungkin gak masuk.
suasana kelas kali ini seperti kelas kelas pada umumnya yang kalo gak ada guru langsung ngerangkap jadi pasar.
Junhoe sama bobby naik ke atas meja sambil joget, di deket kakinya ada speaker bluethooth yang ngeplay lagu Ikon - Bestfriend.
trus hanbin lagi mamerin kostum ayam nya ke temen temen nya sambil dia pake gitu, jadi hanbin anak theater dan hari ini dia ada pementasan.
daehwi lagi main salon salonan sama aak anak cewe, lagi pake kutex kalo ga salah.
mark lagi main gaple sama anak anak cowo yang lain. gue liat disitu ada mark, Kun, Woojin, jinhwan, sama yoyo.
tapi di sana posisinya yoyo lagi jongkok dan di kepala nya di iket pake kresek item. ngapain dia begitu?
gue jalan ke kursi gue dan mark buat naro tas gue, trus ngeliatin anak cowo yang lagi main gaple dari atas kursi. mereka main nya lesehan gitu.
"weh ran udah dateng?" -Mark
"ya kalo gue belom dateng trus yg duduk di sini siapa?" -Arana
oh iya" -Mark langsung fokus buat main gaple lagi.
"ran? sini ikutan main gaple, dari pada diem begitu kaya anak yang ga punya temen"
yoyo kali ini bersuara, kepala nya masih belom lolos dari kantong kresek item yang ngelilit kepalanya.
"ayo deh" Arana langsung ikut duduk lesehan di lantai, dia duduk samping Kun.
"tapi ada peraturan nya ran" -Jinhwan
"apan tuh?" -Arana
"kalo kalah lo harus jongkok trus ngocok gaplenya" -Kun
"oh jadi si yoyo begini gara gara kalah?" -Arana
"lebih tepat nya kalah 2x berturut turut." -Woojin
"hooh kalo kalah 2x berturut turut lo harus pake kantong kresek di kepala kaya lagi pake topi" -Yoyo
"ok ayo maen" -Arana
-•••-
"dey, diem aja dah lu? ngapa ?" -Retyes.
"tau, gak ada suara nya dah lu biasa juga berisik kek toa tukang parabot" -Haechan
"bacot lu chan" Dea ngelipet tangan nya trus nidurin kepala nya di atas lipetan tangan nya.
"lah ngegas mbak'e. pms lu?" -Haechan
"iya kali, makanya ngomel ngomel mulu noh dia dari tadi" -Jeno
"brisik ah" -Dea
"udh diemin aja dulu, dari pada lu pada di amuk nanti" -Shafa
*Triiing~
bell tanda jam istirahat bunyi kelas langsung kosong, sisa jaemin, jeno, retyes, shafa, Dea, haechan
"laper nih" -jaemin
"ayo kantin gue juga laper" -Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan NCT
Fanfictiontinggal di kost-an baru bareng cowo cowo ganteng dan ciwi ciwi super rempong? kira kira apa yg bakal terjadi?