bell tanda pelajaran udh selesai akhirnya bunyi juga. anak nct sama ciwi sekarang udh di depan gerbang sekolah dan mau pulang.
"jangan lupa, nanti malem lawan kita the boyz. motor sama mobil kita oprek dulu biar tarikan nya kenceng" -Jeno.
"wihh, jadi malem ini kita skuy nih?" -Dea.
"iye lawan kita malem ini The Boyz. musuh bebuyutan nct. ciwi pada mau ikut gak?" - Yuta.
""skuy laahhh. besok kan guru guru pada rapat jadi malem ini bebas lah besok libur ini sih" -retyes.
"Ajak si ve juga jangan lupa" -Taeyong
"iya lah kalo gada ve ntar yang megang bendera balap siapa njir" -shafa
"ok. lu juga hubungun bang jhon yong dia besok gak gawe kan?" -Iyu
"bang jhon gawe, tapi dia mah pasti skuy gak mungkin gak ikut" -Renjun
"arana juga weh ajak" -Raffa
"dia sakit. lupa?" -Taeyong
"yaelah gapapa yong nonton doang ini. kasian ntar sendirian di kostan" -shafa.
"tau yong kasian ego" -jaehyun
"yaudeh" -Taeyong
sekarang jam 4 sore, itu artinya masih ada waktu 5 jam bagi mereka buat nyiapin balapan. dari mulai ngecek kondisi motor mobil, prepare diri sendiri, nunggu vega sama jhonny balik dan lain lain.
mereka mau balapan kali ini. dan hadiah buat yang menang balap biasanya cukup menggiurkan. mulai dari duit, motor, mobil, atau yang lain.
semua mobil dan motor yang ada di garasi kostan iti hasil dari balap. dan masing masing dari anak minimal punya 1 motor buat balap.
awal nya mereka balap cuma modal 1 mobil dan 1 motor punya chenle dan guanlin. tapi karna skill yang mereka punya akhirnya garasi makin sempit.
Clek~
Pintu kamar Arana tiba tiba di buka, taeyong masuk ke kamar dan langsung nyambar handuk.
"udah baikan lo?" -taeyong
"udah kok, btw thanks udh benerin gelang gue" -Arana.
"Sans. btw, mau ikut gak malem ini? semua anak Kostan ikut" -Taeyong
"kemana?" -Arana
"sentul" -Taeyong
"wih balap? mau dong ikut" -Arana
"yaudah mandi trus siap siap" -Taeyong.
taeyong langsung keluar kamar karna dia mau mandi. dan arana langsung sumringah. udah lama dia gak nonton balap kaya gitu.
-•••-
"
halo ve? dimana?" -Dea
dea nelfon ve buat ngabarin kalo nct malem ini race.
"lagi di bus mau pulang. kenapa?" -ve
"kita kesentul hari ini, anak nct hari ini race lawan the boyz. lo ikut kan?" -Dea
"ikut dong tungguin gue pulang" -Ve
"ok" -Dea
malem ini yang bakal race motor : Taeyong, Yuta, jaemin, Winwin, lucas, Haechan
trus yang race mobil : Jhonny, Jeno, Jaehyun, Guanlin, Jungwoo, Doyoung, Mark Ten.
motor yang di pake nct bukan motor sport. tapi motor trail yang ban nya di modif supaya nyaman di pake di aspal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan NCT
Fiksi Penggemartinggal di kost-an baru bareng cowo cowo ganteng dan ciwi ciwi super rempong? kira kira apa yg bakal terjadi?