4%

406 49 84
                                    

arana jhonny taeyong jaehyun lagi jalan ke mobil buat beli bahan bahan dekor. jaehyun masuk duluan ke dalem mobil dan jhonny yang nyetir.

jhonny bener bener sosok yang paling bijak yang tinggal di kostan nct.

mobil cuma muat 4 orang, dan arana milih buat duduk di kursi belakang.

arana buka pintu mobil nya

~masya Allah, ini berkah atau cobaan ?~ -batin arana-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~masya Allah, ini berkah atau cobaan ?~ -batin arana-

Arana duduk di samping jaehyun. canggung? banget.

taeyong masuk mobil paling terakhir, dia buka pintu belakang yang ternyata udh di dudukin arana.

"apa lo? sana pindah depan" usir arana.

"dih ogah, ini tuh tempat gue. lo kan anak baru. sana lo duduk depan" taeyong narik tangan arana tapi arana tetep bertahan dan ga mau pindah.

"yong, udah lah lo duduk depan aja, lagian arana duluan yang sampe" jaehyun masih main game di hp nya.

~ih dia belain gua cuyy~ -batin

"ck, seneng dah lu di belain" taeyong banting pintu mobil trus duduk di kursi depan.

"jae, main apa?" arana kepo trus ngelirik hp jaehyun.

"wih pubg nih?" belom sempet jaehyun jawab arana udah tau duluan jaehyun main game apa.

"iya ran, Tau ?" -jaehyun

"tau dong, nanti mabar dong sama gue -Arana

"PETRUS SIHOMBING BOSQUE" Taeyong tiba tiba teriak karna denger arana ngobrol sama jaehyun.

"apaan tuh yong?" -jhonny

"PePET teRUS SampaI Hati terOMBang ambINg" ledek taeyong.

arana cuma gerutu dalem hati.

-•••-

*Kostan Nct*

anak anak konsumsi lagi nentuin mau masak apa. mereka kebingungan bukan karna gak ada bahan masakan. justru karna saking lengkapnya bahan masakan jadi mereka bingung mau masak apa.

"kita bikin bulgogi aja gimana? " -shafa

"jangan shaf, tadi pagi kita bikin rendang. rendang kan daging. bosen nanti" -doyoung

"kita bikin nasi tumpeng aja kan porsi banyak lauk komplit. sabi tuh" -Retyes

"ngaco aja yes, mereka mana mau makan urap ?" -nara

Kostan NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang