Nol Satu

99 25 8
                                    

*Di Sebuah Mall di Surabaya*

"Hey, gelang ini lucu" kata Chloe ketika masuk ke sebuah toko aksesoris.

"Kembaran berempat yuk, kita harus punya kenangan sahabatan" sahut Summer.

"Oke aku ke kasir dulu" balas Rose.

"Yey dibayarin Rose" goda Key

"Ga ada dibayarin, ganti uangnya ntar :p" balas Rose sambil menjulurkan lidahnya.

"Ribut mulu dah dua orang ini, ayo ke photobooth" ujar Summer

Virus alay sok imut mereka kumat dan yah...pasti ujung-ujungnya berdebat masalah siapa yang paling cantik.

"Akoeh cans imoet"

"Aku dong lebih, ga usah ngaku-ngaku deh kamu Chloe" balas Rose.

"Hih kalian pede banget" tambah Summer.

Key hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabat-sahabatnya yang lucu.
Hm ralat, lebih tepatnya sok lucu.

-------

Besok Key dan kakak juga papa mama nya akan terbang ke Jakarta dan menetap disana karena neneknya sekarang tinggal sendirian dan mereka tidak tega membiarkan nenek tinggal sendiri.

*Di sekolah baru*

"Selamat sekolah, nak. Baik-baik di sekolah, cari temen yang bener ya" ujar Kelsey menyemangati.

"Siap mom" balas Key penuh semangat.

Kelsey adalah mama Key, ia adalah ibu dari Key dan Kim kakak Key. Ia tidak mau kehilangan anaknya lagi, jadi ia berusaha menjaga anaknya dengan baik.

Brukkk...

***

Hayo key kenapa hayo, ketemu cogan kali ya wkwk.

Ohya, story ini update setiap hari jumat.

Jangan lupa vote ya, gampang banget yaampun cuma tinggal pencet bintang di layar hp bukan di angkasa.

Tinggalkan j e j a k

25 • 01 • 19

-jthenz

SunsadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang