Minggu pagi
Pagi ini, disebuah perumahan. Ada seorang remaja yang masih berbaring di singgah sananya. Dia masih beteh dengan kasurnya itu, hingga dia lupa kalau hari ini dia akan ikut dengan ibunya.
Tok.. Tok.. Tok...
"aqillll...... , bangun udah pagi. "ucap perempuan paruh baya dari luar kamar ku, sambil memukul pintu.
"emhhh... Ia tunggu". Akupun duduk sejenak mengumpulkan nyawaku yang masih ada di alam mimpi.
Ceklek
"aqil, kamu gimana sih katanya mau ikut ibu, tapi kamu masih tidur. Ibu jadi telat inih!! ". Ucap ibuku sambil berkacak pinggang.
"emang jam berapa sih"
"nih liat, jam berapa sekarang". Ucapnya sambil menunjukkan jam yang ada di layar HP miliknya.
Saat aku membuka lebar mataku, aku pun kaget dan langsung mengambil anduk dan pergi ke kamar mandi. 5 menit setelah itu aku pun siap dan turun ke bawah untuk menemui ayah ku.
"pagi ayah..."
"pagi jugak".ucapnya sambil mencium pipiku.
"ohh ia, mana ibu? ". Kataku sambil melihat ke sekelilingnya.
"ibumu udah ada di depan, sana gih, keburu ngambek".ucap ayah sambil cengengesan.
"oke, aku berangkat dulu ya. "
Akupun berlari keluar rumah dan mendapatkan ibu yg ada di dalam mobil tengah menunggu ku. Saat aku sudah ada di dalam mobil, ibu sibuk
dengan HP miliknya."ibu katanya telat, ayok cepet jalan! "
"haa. Hehehe sory kata ibu kamu masih ada di dalam rumah". Ucapnya sambil mengendarai mobil.
Saat di perjalanan hening, tidak ada yg bersuara. Hanya di temani suara mobil yang melaju dan kicawan burung.10 menit berlalu dan kami pun tiba di rumah tante clara. Disana sangat sunyi, hanya ada tukang kebun dan pembantu yg lagi menyiram bunya. Kamipun turun dari mobil dan menghampiri mereka.
"permisi".ucap ibuku, lalu mereka menghentikan aktivitas mereka.
"ia ada apa, bisa saya bantu".ucap tukang kebun itu
"apa saya bisa bertemu dengan bu clara? ".
"ohhh, bisa.tunggu sebentar".tukangkebun itu masuk ke dalam rumah. Setelah 2 menit lamanya menunggu dia pun datang dengan tante clara.
"hai, udah lama". Kata tante clara ramah.
"tidak, barusan ini".ucap ibu sambil tersenyum
"oh yaudah, ayok masuk. Loh ini anakmu mu ya? "
"ia, ini anak ku". Sambil tersenyum
"oh yaudah ayok masuk, aku kenalkan pada anak ku".ucap tante clara ramah
Saat berada di dalam rumah, suasana sangat sepi seperti tak berpenghuni."tante clara, kalok boleh tanyak, kenapa rumahnya sepi? "
"ia, ayah lagi kerja, kalok anak saya ada di atas. tante
"clara panggil lah anakmu itu, suruh temenin aqil main. "
ucap ibu ku"farellllll......... Turun cepet... " teriak tantr clara
Tiba tiba adatanglah seseorang yang tak ku kenal"Gak usa teriak2 ma.."ucap cowok Itu sambil menutup telinganya
"soalnya kalok mama dak teriak, kamu gak akan denger "
"Emhhhhh, Yadah, apa manggil manggil ma? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Me..
Teen Fiction" mulai hari ini tanggal ini bulan ini tahun ini di tempat ini detik ini mulai sekarang lo jadian tertama disini sama gue titik gak ada penolakan. Kalok lo nolak pilihannya hanya yes atau ya. Dan kalok lo gak milih salah satu dari itu gue cium lo di...