Saat semua peralatan telah masuk ke ranselku, aku langsung turun dan duduk di mana malam.
" Ayah, apa ayah akan mengantarku setelah ini?." ucapku sambil
mengambil sepotong roti" Ia, ayah akan antar kamu. Cepet makan, entar telat! "
Akupun langsung menghabiskan sarapanku. Aku langsung pergi ke mobil Dan menunggu ayah di sana. Saat aku lagi sibuk main game, tiba tiba dari rumah seberang keluarlah cowok yang tadi malam mengantarkan kue ke rumah. Aku hanya melirik sekilas dan langsung lanjut main game.
"sudah siap nak? "
"ayah mengagetkanku Saja!. Ia ayok berangkat"
" oh ia, sekolahanmu nanti yang akan kamu tempatin Itu milik ayah"
"APAH!!. " kataku sambil teriak
" Gak usa teriak teriak lah, lebay"
Aku langsung diam. Hening. 4menit perjalanan akhirnya sampai juga. Sekolahan ini sangat besar dan Megah. Aku langsung mengulurkan ayah dari belakang, ketika diperjalanan banyak yang memandangku. Sampai sampai memandang dengan blak blakan. Dan yang paling tidak aku sukai, banyak kaum adam yang melihatku lekat lekat. Aku meras jijik banget.
Saat sudah sampai di ruang kepala sekolah, Aku dan ayah langsung masuk kedalam Sana."nak, karena kamu pintar, maka ayah taruk kamu di kelas 10 Ipa 1 Yah."ucap ayah sambil membolak balik dokumen entah milik siapa.
"Ia yah." singkat
Saat aku lagi buka buku baruku, ternyata soal dan materi yang ada di dalam buku tersebut sangatlah gambang dan mudah untuk dimengerti menurutnya.
" ibu hana bisa ke ruangan Saya sebentar" ucap ayah di telefon
"bail pak"
10 kemudian bu Hana datang.
"assalamualaikum pak""Waalaikumsalam, silahkan masuk"
" Saya bawa anak baru, dan dia Ada di kelas 10 Ipa 1, Anda akan mengajar disana kan. "
" Ia pak, saya ada jam di kelas 10 Ipa 1."
"baiklah kalau begitu, nak ikutlah dengan bu Hana ya. Dia akan mengantarkan ke kelas barumu. Semoga kamu dapat berbaur dengan anak sini"
" baik lah pak, Saya permisi" ucapku dengan sebutin 'pal's kepala ayahku, Yah agar semua orang tidak tau kalau ayahku pemilik sekolah ini. Aku mengikuti bu hana dari belakang. Saat tulisan 10 Ipa 1 tertera di atas pintu.
" ayo nak, masuk""Ia bu"
Akupun masuk kedalam kelas. Tadinya Aku denger kelas ini heboh, karena bu Hana tidak mengajar hari ini. Tapi Saat bu hana masuk kelas seisi kelas pun mengeluh.
"Yah.... Kok Ada bu hana sih"" Ia, kapan kelas kita merdeka guyss"
" Eh.. Eh anak baru tuh, cakep betul"
" aduh ya Allah, aku bersyukur karena di kelasku sakarang ada bidadari. "
" yaammpunnnn.. Canteknya"
"duduk bareng gue ya, lo pindah sono"
" bisa diam gak, atau ibu hukum 1 kelas ini!! " teriak bu hana
Hening tak ada yang berbicara.
"nak kenalkan dirimu" ucap bu hana lembut"perkenalkan nama gue KINARA TATA AQILSYAFAYA Kalian bisa panggil gue aqil"
" mintak no wa ato line dong"
" eh aqil duduk sama gue ya"
" eh Ia, aqil kok bisa cantik ya? Pakek bedak Apa? " karin
KAMU SEDANG MEMBACA
Me..
Teen Fiction" mulai hari ini tanggal ini bulan ini tahun ini di tempat ini detik ini mulai sekarang lo jadian tertama disini sama gue titik gak ada penolakan. Kalok lo nolak pilihannya hanya yes atau ya. Dan kalok lo gak milih salah satu dari itu gue cium lo di...