" yah ngak tau lah." aqil
" ohhh"
Kring...kring...
Jam istirahat telah tiba. Ini yang di tunggu para siswa. Kenapa jam istirahat di rindukan, karena dari pagi telah melaksanakan pelajaran yang menbuat otak kita jenuh. Apa lagi jam pertama hingga istirahat jam pelajaran matematika. Huf.
Saat berada di kantin, isikantin kosong. Seharusnya jam segini para siswa ber bondong bondong berebutan meja. Lah ini, malah sepi seketika.
" kok sepi yah?" aqil
" ohh, itu a__... YA AMPUN AQIL, SEKARANG PERTANDINGAN BASKET. OMJ GUE KOK BISA LUPA SIH. AYOK AQIL KITA KE LAPANGAN LIAT, TUH PARA COGAN LAGI TANDING BURUAAANNN!!!" teriak sonia
Aku pun menutup telingaku " gak usa teriak teriak son, gue gak budek!" aqil
"oh.. Ya ya sory hehe. Ayok cepet ke lapangan basket!" sonia
" tapi kan gu_.. ehhh!"
Tangan ku langsung di tarik oleh sonia. Aku pun pasrah. Sesampainya di lapangan basket, semua meneriaki para pemain basket itu. Dan tempat duduk telah di isi penuh oleh para siswa.
' ya ampun, keren banget'
' cowok gue tuh'
' gilak ganteng banget sumpah'
' mandala luv yu!'
' lathiiiiif, uh bang latif guanteng banget yak. Keren'
' hah, lathif ikut basket.' batinku
Ya ampun, aku baru tau kalok lathif itu anak basket. Para pemain daei sekolah kita sangat bagus, dan para pemain sma lain juga tak kalah bagusnya. Setelah pertandingannya usai, yang di menangkan oleh SMA lain. Di lapangan terlihat mereka lagi mengobrol.
" aqil, gue gak tega kalok sma kita kalah. Gue harus marahin abang gue. Yuk ikut gue!" ucap sonia sambil menarik lenganku.
Mandala pov
" sekarang SMA kita yang menang, jadi turuti ke inginan kita kita, ya ngak!" ucap siswa sma lain
" oke, lo mau apa?" mandala
" gu_"
"BANG ALEX, OMJ MENGAPA KAU KALAH BANG. MEMALUK__ hai, hehe. Kenalin aku sonia kelas 11 ipa 1."sonia
" sonia, lo gila ya. Katanya mau marahin abang lo, lah ini malah kenalan!" aqil
" gue mau dia!" cowok
Semua mata tertuju apa aqil.
' apakah dia menginginkan aqil! Tidak, ini tidak bisa di biarkan.' batin ku
" kalok yang lainnya gimana, kalok yang ini jangan!" mandala
" gue mau ni cewek"
" dia pacar gue. Jadi lo gak berhak nikung gue." ucap cowok itu, dan dia mendapat pelototan dari teman temannya karena mengaku dia pacarnya aqil, dia adalah lathif. Sangat percaya diri.
" apa lo bilang, hahahaha, gak usa ngaku deh."
" gue emang pacarnya, ya ngak aqil" ucap lathif sambil menggandeng aqil dan mengedipkan sebwlah matanya.
" i..iya, gue pa..carnya" aqil
" emh, kalok gitu... Lo ikut gue sekarang!" ucapnya sambil menunjuk lathif.
Lathif pun menganguk dan mengikuti mereka. Dan teman lathif pun mengikuti di belakang secara diam diam agar tidak ketahuan. Dan mereka mengarah ke arah gudang. Mandala dkk pun menjari celah untung mengintip apa yang mereka lakukan di dalam. Dan akhirnya mereka mempunyai ide, mereka di jendela yang tersedia di samping gudang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me..
Teen Fiction" mulai hari ini tanggal ini bulan ini tahun ini di tempat ini detik ini mulai sekarang lo jadian tertama disini sama gue titik gak ada penolakan. Kalok lo nolak pilihannya hanya yes atau ya. Dan kalok lo gak milih salah satu dari itu gue cium lo di...