03 🔞

9.2K 541 16
                                    

Tubuh milik nya seakan menenggang sesaat. Dia benar benar sangat tau chanyeol gila.

Bahkan dirinya tidak mengeluarkan ekspresi apapun saat baekhyun mengatakan hal kurang ajar seperti itu,  chanyeol hanya diam. Sambil menatap baekhyunnya.

" aku gila itu juga karena kau Baekhyun  " ujar nya Penuh penekanan. Sedangkan baekhyun hanya memasang ekspresi seolah olah  tidak mengerti apa yang di maksud namja ini.

Chanyeol menyelusuri helaian demi helaian surai coklat halus tersebut, menggunakan jari jari panjang nya. Kemudian berhenti tepat di belakang kepala baekhyun .

Chanyeol memajukkan wajahnya, mengecup, kemudian memangut bibir tipis yang dia rindukan selama ini. Baekhyun tidak membalas atau pun membrontak dirinya. Jika dirinya memberontak dia takut kejadian 2 tahun lalu tersebut terulang lagi.

Jari jari lentik milik baekhyun menelusup masuk kedalam  surai hitam milik chanyeol, Kemudian merematnya begitu kuat.

Chanyeol tersenyum kecil di Sela Sela pangutannya. Ternyata baekhyun sudah mulai berani, Bahkan sekali kali baekhyun membalas nya dengan cara yang sangat amat amatir.

Tangan miliknya menekan tenguk milik baekhyun memperdalam ciuman, sedangkan baekhyun Kini sudah hanyut dalam pangutan memabukkan tersebut.

Lenguhan demi Lenguhan yang berasal dari baekhyun. Mengalun Indah diiringi dengan suara kecipak yang khas orang ciuman memenuhi   ruangan ini.

Chanyeol duluan yang menghairi, ciuman nya tersebut. Bibir plum miliknya tersebut bergerak turun mengecup dan memberi beberapa tanda di leher jenjang milik baekhyun tersebut.

" chanyeol hentikan ughh" chanyeol seakan tuli.

Malah semakin melecehkan nya, jari Jemari panjang nya membuka satu persatu kancing baju milik baekhyun  kemudian menanggalkan secara paksa.

Chanyeol menyeringai Kala melihat kedua Nipple tersebut sudah menegang secara sempurna. Namja tinggi tersebut menghisap salah satu nipple tersebut secara kuat sedangkan yang satu nya lagi chanyeol memelintir dan memainkannya.

" ssst, hentikan umm " baekhyun berusaha menjauhkan kepala chanyeol dari nipple nya. Dia harus menghentikan ini. Namun tubuh nya seakan berhianat.

Chanyeol mendongak kan kepalanya. Kemudian tersenyum tipis menatap baekhyun yang Kini tengah memandang nya sayu, Tanpa sadar bagian bawahnnya sudah benar benar menegang.

Chanyeol mengendong tubuh mungil tersebut ala koala. Sambil sesekali meremas pantat sintal milik namja mungil tersebut.

Chanyeol membanting tubuh baekhyun ke kasar. Suara decitan terdengar gusar, kemudian chanyeol merangkak. Langsung mengungkung, tubuh mungil tersebut.

" milikku "

Baekhyun, sangat benar benar ingin berteriak sekarang. Berkali kali namja mungil tersebut mendorong tubuh chanyeol yang dalam posisi Intim ini. Namun chanyeol tidak menunjukkan peregeseran sama sekali.

Chanyeol mengunci kedua pergelangan baekhyun kemudian meletakkan nya di samping Kepala baekhyun .

" chanyeol, hentikan ini hiks mmpht" Isak baekhyun chanyeol, kemudian chanyeol langsung membungkam bibir tipis yang membengkak tersebut dengan bibir plum miliknya.

Tubuh namja mungil tersebut berusaha untuk menghentikan chanyeol. Namun berakhir dirinya mengeluarkan Lenguhan Lenguhan karena ciuman tersebut.

Ciuman tersebut, turun semakin turun chanyeol mengecup sekilas milik baekhyun . Sebelum itu  Chanyeol melonggarkan dasi nya, kemudian melepaskan dasi merah miliknya kemudian melilitkan nya di pergelangan baekhyun.

QuicklyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang