" Jangan becanda chan Jebal" lirih baekhyun.
" tentu saja tidak honey. Tenang saja aku akan membuat seolah olah dirimu mati, jadi tidak perlu di takut kan lagi.
Baekhyun membelalak mata, apakah chanyeol tidak salah memikirkan sejauh itu.
Baekhyun megepal tangannya sangat kuat, sampai kuku miliknya memutih.
" Kau percaya baekhyun? " tanya chanyeol diselingi dengan kekeh an yang menyebalkan.
Baekhyun membelalak mata kemudian, menarik rambut chanyeol begitu kuat.
" Kau yoda menyebalkan. Mati sana yoda " hardik baekhyun. Entah mengapa chanyeol benar benar menyebalkan
" Jangan seperti itu honey. Aku akan mengantar mu nanti malam Bagaimana? " tawar chanyeol. Di jawab anggukan oleh baekhyun.
" chanyeol masih tetap sekolah dengan Ku kan? " chanyeol terkekeh geli, tentu saja ia akan tetap satu sekolah lagi dengan baekhyun
Jika tidak pasti, baekhyun akan di goda dengan namja namja di sekolah nya.
" tentu saja. Baekhyun mengapa kau merubah penampilan mu, hm? " tanya chanyeol sambil menyisipkan surai lembut milik baekhyun di balik telingannya.
Jujur saat melihat baekhyun pertama kali melihat baekhyun Tanpa Kacamata. Benar benar Membuat chanyeol kesal.
" yoda kau marah? " goda baekhyun. Tapi chanyeol dengan tampilan Nerd ternyata boleh juga, jadi seluruh sekolah tidak akan tau bahwa chanyeol sebenarnya benar benar Tampan.
" tentu saja aku marah Aset Ku di umbar! " jari jempol panjang nya Terangkat, mengusap.
Kening
Mata
Pipi
Bahkan bibir nya dengan begitu sensual, membuat baekhyun merona di buat nya.
)0(
Chanyeol telah mengantar baekhyun sampai rumah nya. Dirinya kira karena tidak pulang semalaman maka kedua orang Tua nya akan mencari nya, ternyata tidak sama sekali.
Bahkan Kini ibunya, sedang bercumbu ria dengan orang yang entah tau siapa.
Kedua manik sipit milik nya tidak tertarik dengan pemandangan di depannya,baekhyun langsung melangkah kan kakinya masuk menuju kamar miliknya Tanpa menghiraukan panggilan atau apapun yang memanggil nya.
Baekhyun menghela nafas kuat. Tungkai pendek nya berjalan menuju depan cermin, dirinya berusaha untuk tetap tersenyum tapi tidak bisa.
Beruntung chanyeol tidak menyadari satu pun Luka di lengan tangannya, jika tidak pasti dia akan benar benar sangat cerewet.
Namja mungil tersebut menatap pantulan dirinya. Ini pertama kalinya dia bisa tertawa Bahkan tersenyum Tanpa beban dikarenakan oleh chanyeol.
Jika seperti ini, mengapa tidak dari dulu saja dirinya menerima chanyeol.
" baekkie kau sudah pulang? " tanya seseorang di balik pintu. Namun baekhyun tidak adapun satu niat untuk menyauti suara wanita paru baya tersebut.
Na ra, tersenyum miris Kala tidak mendapat satu pun sautan. Dari anak Semata Wayang miliknya.
Baekhyun tidak menghiraukan nya, dirinya langsung menjatuhkan dirinya di atas ranjang kemudian memejamkan mata memasuki ruang mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quickly
Fanfiction" lihat tubuh mu Byun kau sudah cocok menjadi jalang sekarang" " apa mau mu? Hah " " Kau melupakan Ku Byun baekhyun " " Kau?!! " Mengingat Ku sekarang baby " Cover : Zyzyo_