PART 11

1.7K 50 0
                                    

Pukul 00:00 Malam

Keluarga beruang telah memulakan rancangan mereka,saat ni keluarga beruang sudah berada di dalam sebuah gedung tempat GoldKey di simpan.

Keito:periksa sebelah sana! Sisanya ikut aku!

Keito mengarahkan pasukannya(keluarga beruang) untuk berpecah mencari kunci itu.

Tiba-tiba!

Dimas:kami tahu kau akan ke sini!
Edo:Huuuuaaaaaa.......(menguap)
Dimas:panjang amat nguapnya
Dimas: amat? Amat yang mana?
Dimas: pak mamat orang sebelah!
Edo:Ooohhh.... Pak mamat.Eh?!!?
Dimas: DASAR!!! Kita ini dalam misi!!!
Edo: Oh!!! Maaf,aku ngantuk

Keito:kalian lagi!!!
Dimas:sudah lama tidak bertemu kan
Keito:kebetulan sekali ejen yang akan aku hadapi adalah kalian berdua,karena aku akan membalas dendam saudara saudara ku yang telah di hukum mati karena kalian berdua!!!
Edo:kalau begitu kau juga harus dihukum mati! Seperti saudara mu itu!
Keito: aku tak akan berhenti sampai aku dapat meneruskan usaha saudara saudara ku itu!
Dimas:usaha?!!
Keito: usaha untuk menghancurkan kepala monas! Dengan menjual serpihan emas dari monas itu kepada jepang aku akan kaya melebihi siapa pun! Hahahaha.....
Edo:😒cuma masalah kaya doang
Dimas: apa pun yang kau lakukan,itu akan tetap kami halangi!
Keito: coba saja.SERANG!!!

Ke semua anggota keluarga beruang mula menyerang mereka.

Sebagian menyerang,sebagian lagi mencari kunci yang mereka cari.

Keito: sebagian serang mereka sebagian lagi cari kunci itu! Cepat!!!

Sebagian yang mencari kunci itu di halang oleh alilicia yang baru saja datang dari atas.

Orang orang yang ingin mencari kunci itu terkejut karna kehadiran alilicia,dari belakang mereka muncullah dua orang dengan menggunakan suit hijau tua.

Satu orang lelaki dan satu orang perempuan,mereka mempunyai kelincahan seperti ejen.

Yang lelaki mempunyai tongkat eletrik dan yang perempuan mempunyai kemampuan bergerak dengan laju dan juga bisa membuat suit hologram (seperti moon).

Ali dan alicia bertarung melawan dua orang itu,dua orang itu sebaya ngan mereka.

Tak lama kemudian

Keito: mundur! Kita sudah dapat tujuan kita!

Keito telah mendapat kunci itu dan melarikan dari situ.

Pengalih perhatian dari pasukan keito sangat hebat sehingga ali dan ejen lainnya tak sempat untuk menghalang keito.

Tapi.........






Bersambung

EJEN ALI:Misi Dan Cinta 2Where stories live. Discover now