"Hei bangun.. Ini udah siang.."
"Ini masih terlalu pagi,kak!"
"Lihat jamnya! Ini hampir jam tuju
Kalimat itu adalah kalimat yang selalu terdengar dirumah ini. Dimana seorang pria berusia 26 tahun yang berwibawa di kantornya tapi menjadi pengasuh untuk adiknya dirumah.
Dan adiknya,seorang gadis berusia 18 tahun yang sangat manja kepada kakaknya.
Mereka adalah Kim Min Soo dan Kim Hyun Mi
Minsoo :"kalo kamu nggak cepat bangun kamu bisa telat!" (menggendong adiknya lalu membawanya ke kamar mandi)
Hyunmi :"aaahh...kakaakkk!! Enggak bisa apa aku libur hari ini"
Minsoo :"kamu bakalan libur kalo kamu udah lulus. Kalo kamu males bangun pagi kamu bisa nggak lulus lulus. Cepat mandi,kakak mau nyiapin sarapan buat kamu."
Hyunmi :😐
Beberapa saat kemudian....
Minsoo :"kamu udah selesai? Ayo sarapan. Kakak akan menyisir rambutmu."
Saat Hyunmi sarapan,kakaknya lah yang menyisir rambutnya. Hal ini sudah biasa bagi mereka. Karena Hyunmi sangat manja dengan kakaknya.
Setelah siap,Minsoo mengantarkan Hyunmi ke sekolah.
Sesampainya d sekolahaj Hyunmi.Teman Hyunmi 1 :"kakak lu ganteng banget,kenapa nggak pernah lu kenalin ke kita sih"
Teman Hyunmi 2 :"iya ni,kan siapa tau cocok."
Hyunmi :"cocok emak lu kiper. Kakak gue itu manager,masa manager mau gue kenalin ke kalian. Bukan umurnya."
Teman Hyunmi 2 :"jodoh itu nggak ada yang tau lho 😁"
Hyunmi :" Au ah... Kalian halunya keterlaluan. Gue mau masuk kelas aja."
Sebelum sampai dikelas,Hyunmi bertemu Joshua,teman yang selama ini menyukainya namun tidak berani mengatakannya.
Joshua :" Eh Hyunmi ! Kok jam segini baru sampe sih?"
Hyunmi :"iya nih,tadi kakak gue telat nganterinnya. Jadi baru sampe deh.
(Padahal gue yang bangun kesiangan)"Joshua :" kakak lu? Bukan lu? (sambil tersenyum)"
Hyunmi :"Eh.. Nggak kok,beneran kakak gue hehe."
Joshua :" ya udah,kita kekelas bareng aja yuk."
Hyunmi :" iya."
Bisa barengan sama Hyunmi ,itu hal yang membuat pagi Joshua sangat indah. Apalagi Hyunmi merespon Joshua dengan baik.
Saat jam pelajaran matematika,salah satu teman Hyunmi yang bernama Jessica dengan sengaja menyembunyikan buku milik Hyunmi.
Guru :"Baiklah anak-anak, sekarang kalian keluarkan pr kalian,saya akan mengecek satu per satu."
Hyunmi :" lho? Kok bukuku nggak ada sih,padahal td malem udah gue masukin. Kok sekarang nggak ada?? Gimana nih"
Saat Guru sampai di meja Hyunmi..
Guru :"Mana pr kamu?"
Hyunmi :" itu pak..anu.. Buku pr saya hilang,tapi saya udah mengerjakan kok pak,beneran deh..dan bukunya malah hilang pak."
Guru :" kamu ini banyak alasan,pasti kamu tidak mengerjakan,makanya kamu alesan kehilangan buku."
Hyunmi :" beneran pak,saya udah ngerjain."
Jessica :"udah hukum aja pak. Yang kayak gitu udah sering pak. Hukum aja dia"
Hyunmi :"eh lu nggak usah nyaut,siapa elu gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL CRIME
RandomKetika Ku bertemu dengan seorang penjahat yang membuatku jatuh cinta