BAD MOMENT

15 2 0
                                    

Keesokan harinya saat Hyunmi sampai disekolah, Joshua langsung mendatangi Hyunmi.

Joshua :"pagi Hyunmi."

Hyunmi :"pagi juga,tumben ngucapin selamat pagi? Ada apa?"

Joshua :" nggak ada apa2 kok,cuma pengen aja. Nanti pulang sekolah lu mau ikut gue nggak?"

Hyunmi :"kemana?"

Joshua :"ada deh,nanti lu juga tau sendiri kok."

Hyunmi :"tapi lu nggak mau ngapa ngapain gue kan?"

Joshua :"ya nggak lah,kan lu udah tau siapa gue.

Hyunmi :"oke deh."

Bel pulang pun berbunyi.

Joshua :"kita jadi kan?"

Hyunmi :"terserah lu aja. Emang kita mau kemana?"

Joshua :"nanti lu juga tau kok."

Mereka langsung naik ke angkot yang biasa Joshua .

Di dalam bis ada seorang pria yang menggunakan masker,tapi bukan masker kecantikan. Dari awal Hyunmi masuk,pria itu memperhatikan Hyunmi terus menerus,hingga Joshua menghalangi pandangan orang itu kearah Hyunmi. Hyunmi agak kepo kenapa orang itu melihat dia terus,apa ada yang salah dengan dia.

Joshua :"udah biarin aja dia,kalo lu liatin dia juga,takutnya dia mau jahatin elu,kita kan nggak tau mukanya.

Sampailah mereka di sebuah Cafe.
Dan orang aneh tadi juga turun mengikuti Hyunmi.

Hyunmi :" kok tu orang juga turun sih."

Joshua :"mungkin dia emang mau kesini juga paling. Tenang aja,kan ada gue."

Hyunmi :"emang lu berani sama dia?"

Joshua :"kalo harus nyelametin lu,gue berani lah."

Hyunmi :"apaan sih lu,jadi sok-sok an gombal gitu"

Joshua :" ya udah kita masuk sekarang yuk."

Mereka masuk ke cafe. Saat didalam cafe,orang aneh itu sudah tidak ada.

Joshua :"udah nggak usah dicari tu orang"

Hyunmi :"kok lu tau kalo gue orang itu?"

Joshua :"gue bisa baca pikiran lu."

Hyunmi :"masa siihh? (muka meledek)"

Joshua :"beneran tau,gue tau apa yang lu pikirin tiap malem."

Hyunmi :"emangnya apa?"

Joshua :"lu pasti mikirin gue terus,lu mikir gimana biar bisa sama gue terus."

Hyunmi :"ngawur! Jadi orang ke PD an lu."

Joshua :"kalo lu nggak mikir itu berarti gue yang mikir gitu."

Hyunmi :" maksud lu?"

Joshua :"(memegang tangan Hyunmi) sebenernya gue suka sama lu dari kita kelas satu. Tapi gue nggak berani ngomong langsung ke elu. Sampe kemaren pas gue dianter kakak lu,gue dapet dukungan langsung dari kakak lu. Gue suka sama lu,lu mau jadi pacar gue?"

Hyunmi hanya terdiam,karena dia bingung harus jawab apa. Kalau dia jawab "iya" takutnya kalau nggak cocok. Kalau jawab "tidak" takutnya kalau nanti Hyunmi malah suka juga.

Joshua :"Lu nggak suka sama gue ya? Oke,nggak apa2 kok,gue terima"

Hyunmi :" emm..bukan gitu,tapi..."

Joshua :"lu belum bisa jawab sekarang?"

Hyunmi :" iya"

Joshua :"gue nggak nuntut lu untuk jawab sekarang,kapanpun lu mau jawab,gue siap. Kalau lu nolak gue,gue nggak apa2 kok. Perasaan emang nggak bisa bohong."

BEAUTIFUL CRIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang