I Miss You

8 0 0
                                    

Hyunmi berangkat ke sekolah. Sampainya disekolah, semua teman dan gurunya menanyakan kabar Hyunmi. Saat itu Joshua belum datang, saat Joshua datang,dia langsung duduk ditempatnya. Tidak seperti biasanya, biasanya dia menyapa Hyunmi tapi sekarang tidak,karena dia sudah tau jawaban dari perasaan Hyunmi. Jessica memanfaatkan saat ini untuk mendekati Joshua.

Jam istirahat berbunyi, Jessica menghampiri Joshua.

Jessica :"Hai Joshua."

Joshua :"Ada apa?"

Jessica :"Kok lu cuek gitu sih sama gue? Nggak kayak sama Hyunmi? "

Joshua :"Ada apa sih? Kalo ada perlu bilang aja, ribet banget sih. "

Jessica :"Lu ditolak Hyunmi ya? "

Joshua :"Kalo perlu lu tanya itu,nggak usah tanya gue! (pergi) "

Jessica :"yah.. Gue salah ngomong ya. Gue bingung mau ngomong apa."

Joshua pergi ke kantin, saat sampai dikantin, dia bertemu Hyunmi. Mereka terlihat canggung saat bertemu,sangat berbeda dengan sebelum Hyunmi diculik. Ini membuat Hyunmi merasa bersalah. Tapi apakah jujur membuat semua rumit? Dulu mereka sering makan dikantin bersama, sekarang mereka makan sendiri-sendiri.

Joshua selama ini membantu Minsoo mencari Hyunmi, tapi ternyata orang yang dia inginkan tidak menginginkan dia. Memang tidak ada salahnya,karena perjuangan tidak ada yang sia-sia.

Saat pulang sekolah. Hyunmi tidak dijemput Minsoo karena Minsoo lupa. Saat itu juga Joshua belum pulang. Karena kasihan melihat Hyunmi belum dijemput,Joshua mencoba mengajak Hyunmi naik angkot. Seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

Joshua :"Belum dijemput ya? "

Hyunmi :"ah.. Iya nih. "

Joshua :"Mau pulang bareng? "

Hyunmi :"Emm.. Nanti kalo kakak gue jemput gimana? "

Joshua :"Ya udah,gue temenin lu nunggu kakak lu. "

Hyunmi :"Kalo lu pingin pulang dulu nggak pa2 kok. Nanti kalo kakak gue lama kan kasihan lu. "

Joshua :"Gue lebih kasihan sama lu kalo lu nunggu sendirian. Nanti kalo lu diculik lagi gimana. "

Sampai satu jam lebih, mereka menunggu Minsoo, tapi Minsoo belum datang.

Joshua :"Udah lu coba telpon kakak lu? "

Hyunmi :"Udah. Tapi nomornya nggak aktif. "

Joshua :"Kita cari angkot aja. Nanti gue anterin lu sampe rumah"

Hyunmi :"iya deh. Kakak gue lama juga kok. "

Joshua :"Tapi kita udah nggak bisa dapet angkot lagi kalo nunggu disini. Kita jalan dulu ke sana,nanti kita nunggu angkot disana. Nggak pa2 kan jalan dulu? "

Hyunmi :"Nggak pa2 kok. "

Mereka berjalan berdua. Tiba-tiba ada mobil dibelakang mereka yang hampir saja menyerempet Hyunmi. Joshua langsung menarik Hyunmi dan memeluk Hyunmi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEAUTIFUL CRIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang