Minsoo langsung menjemput Joshua dan mencoba menemui Direktur Chris dikantornya.
Minsoo datang bersama Joshua ke kantor Direktur Chris
Minsoo :"Selamat siang. Boleh saya bertemu dengan Direktur Chris?"
Receptionist :"maaf pak, Direktur Chris sedang keluar. Beliau belum ke kantor sejak kemarin. Apakah anda mau meninggalkan pesan untuk Direktur Chris? "
Minsoo :"tidak, terimakasih."
Joshua :"bagaimana kak?"
Minsoo :"dia tidak ada dikantornya."
Joshua :"kalau kakak tau rumahnya, kita bisa datang langsung ke rumahnya. "
Minsoo :"Aku tidak tau alamat rumahnya... Ah! Aku ingat! Aku masih punya kartu namanya. "
Joshua :"pasti disitu ada alamatnya kak. "
Minsoo memeriksa kantongnya. Namun kartu nama Direktur Chris tidak ada.
Joshua :"kenapa kak?"
Minsoo :"kartu namanya tidak ada. Aku rasa,aku lupa menaruhnya dimana. "
Joshua :"Coba kakak ingat2. Mungkin ketinggalan dikantor kakak. "
Minsoo :"Mungkin saja. Sekarang kita cek ke kantorku."
Joshua :"iya kak"
Sementara Hyunmi dan Randy....
Saat Randy terbangun,dia terkejut karena dia terbangun dalam keadaan memeluk Hyunmi.
Randy hanya terdiam. Dia sangat heran,karena dia merasa bahwa dia sangat nyaman dengan seperti ini. Dia merasa bahwa memeluk Hyunmi ini membuat dirinya lebih nyaman dari memeluk guling.
Tiba2 Hyunmi terbangun...Hyunmi :"eemmhh... Kak,ini jam berapa? Aku hari ini tidak sekolah ya?"
Randy :"kakak? Apa dia ngira gue ini kakaknya?"
Hyunmi tersadar..
Hyunmi :"Heehhh!!!! Kok lu meluk gue? Lu abis ngapain gue? Hehh!!!"
Randy :"Gue nggak ngapa2in lu... Gue aja bangun udah keadaan gini. Sumpah gue nggak ngapa2in lu."
Hyunmi :"Bo'ong lu! Lu jangan macem2 ya ama gue!"
Randy :"Gue serius,gue nggak ngapa2in lu. Au ah,gue mau mandi dulu. (melepas ikatan Hyunmi di kakinya lalu merantai kaki Hyunmi dengan jangkar besar)"
Hyunmi :"Lu mau kemana?"
Randy :"Nggak kemana2 lah,kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL CRIME
LosoweKetika Ku bertemu dengan seorang penjahat yang membuatku jatuh cinta