Superman Returns.
Family!au.✨Adore You-Sequel✨
•••
Beberapa tahun kemudian.
Pukul 07.00 pagi di hari Sabtu yang sangat cerah.
Kediaman Christie.
Bangun subuh, beres-beres rumah terus masak sarapan udah jadi kebiasaan Anthony sejak 6 tahun kebelakang semenjak resmi jadi pasangan hidup Jonatan. Dan semenjak itu juga, rumah mereka jadi rame karena kehadiran 2 anak kesayangan murni dari bibit Jonatan.
"Papi.. hoamm." Tiba-tiba seseorang ngelingkerin pahanya Anthony.
"Eh, udah bangun sayang? Sebentar, papi masih masak. Sana kamu duduk dulu di sofa ya."
Akhirnya sang anak pergi ninggalin Anthony, sambil bawa-bawa guling kesayangannya, Jhonny yang ga pernah ditinggalin kemana-mana.
Anthony hari ini cuma masak nasi goreng, telor ceplok sama bacon. Dia lagi buru-buru karna jam 8 nanti dia mau pergi.
"AAAAH PAPII! TIM NGOMPOL LAGI!" Baru aja Anthony beres nata semua hasil masaknya dimeja, suara teriakan muncul dari kamar anaknya dilantai atas.
"Astaga." Desis Anthony.
Dia ngelirik anaknya, Timothy yang sekarang kembali tidur di sofa. Ternyata bener, celananya basah.
Timothy kembali ngompol. Dia masih tahap percobaan gak pake pampers lagi karena udah 3 tahun.
Anthony ngelangkahin kakinya ke kamar atas.
"Papi! Kenapa Tim ngompol terus! Liat, sprei iron man kakak kan jadi basah!" Protes si sulung. Sebenernya Timothy ga setiap hari ngompol sih, cuma ya sering aja gitu.
"Namanya juga anak kecil kak. Ga kena baju kakak kan tapi?"
"Ya nggak sih, tapi kan—" mau protes lagi, keburu dipotong Anthony.
"Masih pagi loh kak ini, udah marah-marah terus. Adek kamu masih kecil, kamu lagi kecil ngompol terus papi sama papa aja ga protes, udah sana cuci muka mau Papi beresin dulu sprei nya."
Seketika nyali si sulung menciut. Anthony mode saat ini adalah; waspada. Kalo maik satu tingkat jadi siaga. Walaupun penuturannya halus, tapi kalo ada yg berani macem-macem maka tahapannya akan langsung naik ke level atas.
Dimana ga ada keluarga Christie, baik Jonatan atau kedua anaknya yg berani ngeyel ke Anthony. Lebih baik nurut daripada besok tinggal nyawa.
Dan nampaknya, gen maung Anthony menurun sangat apik ke anaknya yang pertama, Samuel.
Beres bersihin kasur Samuel dan Timothy, juga gantiin celana Timothy, sekarang tinggal waktunya mereka sarapan.
Anthony udah mandi dari subuh, btw.
Tapi sang kepala keluarga masih betah bikin pulau dikamar.
Anthony udah ada dikamarnya dan Jonatan, kembali ngecek barang bawaannya takut ada yang kelupaan.
"Jonatan, bangun!" Perintah pertama.
Srek. Selimut yang nutupin badan gede Jonatan, Anthony tarik dengan kasar.
"Mmh apasih sayang ini hari libur loh." Jonatan malah nekukin kakinya persis kaya bentuk janin sekarang.
Anthony duduk dipinggir kasur. Ngebelai lembut pipi mulus Jonatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
adore you! [sns!au]
Fanfictionjoting-fajri-marvin. social media!au. college life