marion jola-jangan

7.2K 886 696
                                    

sorry guise ga jadi malem kemarin ketiduran wkwkwk:")

hayooo kalian mulai bosen ya sama work aq? tiap chap nurun vommentnya. w sedi huhu.

q unpub jg nie😡

happy reading

•••

Berkunjung kerumah mertua.

Langit dikawasan Depok udah nunjukin bias keunguannya sekarang. Senja, satu hal yang disukain Marcus. Mobil Marcus melaju membelah kemacetan Depok, mau menuju rumahnya bareng si bakpao, Kevin.

"Mama kangen banget loh sama kamu, Vin."

"Aku juga kangen sama Mamamu." jawab Kevin disebelahnhya yang lagi nyemilin mochi.

"Mama nanyain kamu terus, sampe aku bingung anak kandungnya sebenernya kamu atau aku."

"Nanya apa emang?"

"Kaya, 'Kok Kevin ga pernah kesini lagi' 'Bawa makanan gih ke kosan Kevin,' 'Kevin sehat kan?' blablablabla." Marcus meragain omongan Mamanya.

Kevin disebelahnya ketawa, sampe tepung mochi yang lagi dia makan berhamburan.

"Dih, jorok! Ini kok ada ya bakpao makan mochi? Pipi kamu mau segede apalagi nanti?"

Marcus berhentiin mobilnya, mereka udah sampe rumah Marcus.

"Pwrotwes ajwa!" ucap Kevin dengan mulutnya yang penuh.

"Astaga, makan kaya bocah banget sih." Marcus ngelap kedua pipi Kevin pake dua ibu jarinya.

Kevin cuma nyengir.

"Ga akan ada yang minta kali, pelan pelan aja. Keselek tar mati kan aku yang repot."

"Lambemu!"

Marcus buka seatbelt, sama kaya Kevin. Dan langsung keluar dari mobil.

"I'm home!" Marcus ngebuka pintu rumahnya, dan Mamanya yang lagi nonton diruang tengah ngehampirin Marcus

"Mana Kevin mana Koh?"

"Yaelah ma, malah si Kevin yang dicari duluan."

"Bosen mama liat kamu!"

Gak lama, Kevin muncul dibalik pintu.

"Kevinnnn!" seru mama Marcus heboh, langsung hampirin Kevin buat meluk dia.

"Mamaaa! Kangen! Long time no see." Kevin nyambut hangat pelukan mama Marcus.

"Yaampun! Kemana aja sih? Gapernah kesini lagi! Mama kan kangen masak kue bareng kamu. Aduh ini pipi kenapa makin melar aja?" mama Marcus nyubit gemes pipi Kevin. Kevin malah cemberut.

"Ih mama! Ga Koh Sinyo, ga mama, sama aja bilang pipi aku melar."

"Gapapa, nggemesin sayang." ini Marcus yang nyaut.

Mama Marcus sama Kevin emang udah akrab dari semenjak mereka pacaran. Baru berapa hari jadian, Marcus langsung ngenalin Kevin ke mamanya. Mama Marcus langsung suka sama Kevin, selain dia emang anak baik ternyata doyan masak kaya dia. Walaupun sedikit tengil, tapi tertolong sama ke-uwuan dia. Iya, mama Marcus lemah sama sesuatu yang sangat uwu, contohnya Kevin.

Makannya, nurun ke anaknya.

Marcus ga cerita kalo mereka sempet putus, soalnya kalo iya, yang ada dia yang dimarahin. Walaupun seiyanya Kevin yang salah.

Di mata mamanya, Kevin selalu benar.

"Kalian ga kenapa-kenapa kan? Mama curiga kalian sempet renggang. Mama takut kalian putus, mama gak mau calon menantu mama bukan Kevin nantinya."

adore you! [sns!au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang