More than words-Joting.

4.7K 548 180
                                    

Hi, im back❤️

Maaf telah menghilang 1 tahun.

Semoga masih ada yg mau baca!

Jangan lupa vomment yg banyak buat chapter akhir ini:")

enjoy!

p.s maaf kalo weird dan lil bit keju. :")

•••

Recommend song: Westlife-More than words.

18 Desember 2018.

"Serius, Jo?" entah berapa kali, Anthony nanya kaya gini.

"Serius kaakkk, ayo dong plis mau ya ya ya?" Jonatan ngomong sambil narik-narik baju Anthony.

"Ck, paansi!" yang tentu saja tangan Jonatan langsung digeplak.

"Lo ga sakit apa? Tiba-tiba pengen ke pantai."

"Gue liat ko Marcus kesana jadi pengen ke pantai juga kak. Ayo dong plis, ga jauh kok kan di Anyer."

Anthony ngehela nafas. Dia ngelirik jam tangannya, baru jam 10.

"Kira-kira kita nyampe sana jam berapa?"

"Paling jam 12 atau jam 1 kalo ga macet. Ayo dong besok pagi juga balik, kalo ga malem ini langsung balik deh!"

"Yaudah, kerumah gue dulu siap-siap sekalian izin mama."

"Yess! Ke pantai bareng kesayangan!" Reflek, Jonatan meluk erat Anthony dan tiba-tiba ngasih kecupan dikening.

"Ayo cepet biar kita bisa liat sunset disana!" Jonatan dengan semangat menggebu-gebu narik tangan Anthony masuk ke mobil, masih nyisain Anthony yang kaget dikecup tiba-tiba.

Bukan pertama kali sih, tapi masih aja sengatan listrik dari kecupan Jonatan melemahkan urat nadi Anthony dan degupan jantung yang meningkat berkali-kali lipat.

??? abaikan.

•••

Selepas izin ke Mama Anthony, dan siap-siap mereka sekarang udah dijalan menuju tujuan.

Senyuman Jonatan ga lepas daritadi. Bikin Anthony disebelahnya yang lagi nyemil ciki natap aneh.

"Ngapasi?" semprot Anthony.

"Gapapa, seneng aja." yang padahal Jonatan lagi mikir yang iya-iya entah di pantai atau di hotel nanti.

"Mau gak?" Anthony nyodorin ciki ke mulut Jonatan, yang langsung dia kunyah.

"Pelan-pelan bego! Hampir kegigit tangan gue."

"Mau minum dong, yang."

"Yang?"

"Kuyang."

"Tai. NIH MINUM NIH." Anthony langsung masukin sedotan kemulut Jonatan.

Jonatan minum aquanya sambil ketawa. Gak lama—

"UHUKKK—"

"Keselek noh kan mampus!"

Aqua muncrat dari mulut Jonatan.

"Astaga bocah." Anthony ngambil tissue dari dashboard dan ngelap mulut Jonatan,  dan nepuk pelan punggungnya.

"Hehe maaf maaf."

"Gue kok jadi kaya ngurus bocah ya."

"Ny, mau tau gak cita-cita gua yang kelima?"

"Apa?"

adore you! [sns!au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang