chapter sekarang akan lebih banyak narasi, grab ur popcorn hehe JANGAN LUPA VOMENT YG BANYA ATAU GA PANTAT KAMU DISLEPET ANTHONY🌝🌝
•••
Hari ini, kelompok ospek Anthony kembali mentoring kedua kalinya. Semuanya udah beres dan udah pada balik, nyisain Anthony sama Jonatan didepan fakultas.
Dua-duanya jalan bareng keluar, tapi saling diem aja. Kayanya mereka mendadak barusuh.
*sariawan.
"Ga balik sama Jorji, Jo?" akhirnya Anthony basa-basi duluan.
"Oh? Nggak kok dia dijemput mamanya."
"Ga sama yang di instagram itu?"
"Hah? Siapa?"
"Yang dibonceng dimotorr!"
"Oh, dia. Gak lah hahaha."
"Kebanyakan ya ceweknya sampe bingung gitu."
"Semuanya temen kok, cemburu ya kak?"
"D-dih ogah."
"Ogah tapi gausah merah gitu dong mukanya."
"Berisik!"
"Ngegas aja sih, kak."
"Biarin."
"Uhm, kak. Boleh minta username twitter kakak? Pasti main twitter kan kak?"
Anthony kaget, bagaikan tersambar petir. Bedanya Jojo sebelah dia ga nyanyi lagu Abdullah.
lah.
Tapi karena Anthony pernah main teater waktu SMP, walaupun cuma jadi semak belukar dia mampu menyembunyikan perasaan terkejutnya.
"N-ngga main kok."
YA GAWATLAH GOBLOK. Kalo Jonatan follow twitter dia? Gali lubang kuburan sendiri!
Gapapasih sebenernya dia follow twitternya, orang dia gapernah sebut merek. Tapi takut aja Jonatan ngeuh, dia kan pd nya sedalam palung mariana:(
Oke, untuk keamanan hidup dan mati, ingatkan pulang nanti buat Anthony lock dan hapus semua tweet dia yang berbau Jonatan.
"Boong banget kak! Ayo cepet apa kasih tauu!"
"Bawel banget lu Jo dibilangin gue gamain!"
"Kalo boong tambah mungil loh!"
"TEORI DARIMANA YA ITU SAMSUL!?"
Jonatan cuma ketawa, gemes amat sama Anthony. Dan ga kerasa, mereka udah sampe parkiran motor.
"Oh iya, kakak kok ikut ke parkiran juga? Bawa motor kak?"
"Ngga bawa."
"Lah terus? Ehm, mau aku anterin pulang ngga?"
JUGIJAGIJUG SUARA DETAKAN JANTUNG ANTHONY. Tau gitu kan.. dia batalin jadwal hari ini.
Menyesal.
"Ga ah, ogah! Gue dijemput temen kok. Ada acara juga. Nah, itu dia. Duluan, Jo."
sosoan ogah lu aer ketuban!
Jonatan agak kecewa. Jonatan ngeliatin si laki-laki bermotor vespa matic itu, mukanya sangat chinese ditambah tai lalat di pipi kirinya. Berdoa dalem hati, semoga orang ini ga nikung Jonatan.
Jder!
Sekarang gantian, petir menghujam liver Jonatan, dengan mata kepalanya sendiri Jonatan ngeliat si laki-laki itu masangin helm ke kepala Anthony.