tujuh

163 25 8
                                    

Udah terhitung seminggu jaehwan dan daniel menjalin hubungan. Dan seminggu itu pula minhyun kelihatan murung melihat kemesraan jaehwan dan daniel.
Minhyun yang notabene adalah pacar soojung tak mempedulikan kekasihnya yang dari tadi manggil nama nya.

" sayang "
" minhyun"
"MINHYUUUNN "

Minhyun yang tersentak dari lamunannya langsung membentak soojung.

"KAMU APA APAAN SIH!!! TELINGA AKU SAKIT TAU NGGAK!!???? "

soojung dan yang lain terkejut mendengar minhyun berteriak langsung berkerumun di sekitar mereka.

Soojung hanya diam mematung mendengar minhyun membentaknya.

Jaehwan yang ada disitu pun meminta izin daniel untuk menenangkan minhyun.

" niel. Izinin aku nenangin minhyun yaa. "

Menghela napas berat, daniel pun menganggukkan kepala tanda setuju.

Jaehwan pun mendekati minhyun

" minhyun. Ayo ikut gue."

Minhyun hanya bisa mengikuti jaehwan sampai ke pinggir pantai.

" lu kenapa bentak soojung? Hmm?" Tanya jaehwan lembut.

Minhyun hanya terdiam. Dia tidak mungkin memberi tahu jaehwan bahwa alasannya membentak soojung adalah dia.

" yaudah kalo lu ngga mau cerita sekarang juga ngga apa apa. Tapi kalo lu udah siap buat cerita, gue akan jadi pendengar yang baik. " kata jaehwan sambil tersenyum tulus.

Minhyun terpaku menatap mata berbinar milik jaehwan, lalu turun ke bibir merah jaehwan.

" kalo gue bilang alasan gue bentak soojung karena lu, lu bakal percaya?" Kata minhyun tiba tiba.

Jaehwan kaget dan menatap minhyun bingung.

" gue? Kenapa sama gue?"

Minhyun menghela napas.

" karena gue rasa gue suka sama lo jae. Nggak. Gue cinta sama lo jae. "
Kata minhyun sambil megang tangan jaehwan.

Jaehwan menatap minhyun tidak percaya.

" lo ngga becanda kan hyun?"

" ngga jae. Gue serius. "

" gue ngga bisa hyun. Gue udah punya daniel dan lo udah punya soojung. Kita ngga bakal busa sama sama hyun."

" kenapa ngga bisa jae? Toh kita dan pasangan kita ngga terikat tali pernikahan kan? Jadi masih bisa putus jae."

" gue ngga bisa hyun. Gue ngga mau nyakitin orang yang tulus sayang sama gue. Gue bukan orang egois yang dengan mudah mencampakkan orang yang dengan tulus sayang sama gue."

Jaehwan langsung berdiri dari tempat nya. Sebelum jaehwan melangkah pergi, minhyun menarik tengkuk jaehwan dan mencium bibir jaehwan. Melumat bibir atas dan bawah jaehwan bergantian.
Merasa kehabisan oksigen, jaehwan menepuk keras dada minhyun.

Sambil menarik napas, jaehwan berkata
" gue harap ini yang pertama dan terakhir hyun."

Jaehwan pun pergi meninggalkan minhyun yang langsung duduk bersimpuh diatas pasir sambil menangis.



Tbc

Hai hai readers.
Aku balik lagi. Maap kalo kurang ngefeel yaa....

one side loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang