Author POV
Malam itu kelompok produce101 berkumpul untuk makan malam. Saat menikmati makan malam, soojung tiba tiba menarik tangan jaehwan menjauh dari meja makan.
" kenapa soojung? Lo mau ngomongin sesuatu sama gue?" Tanya jaehwan.
" gue mau nanya sama lo. Lo suka sama minhyun?" Tanya soojung.Degg!!!
" ng..nggak kok. Gue cuma nganggep dia temen aja. Ngga lebih."
Bohong jaehwan. Jaehwan sebenarnya suka sama minhyun.
" syukur deh kalo gitu. Gue suka sama minhyun. Gue pengen deketin dia. Dan gue mohon lo jangan terlalu deket sama minhyun ya."
Jaehwan pun ngangguk tanda setuju.
Dan pergi dari tempat itu.
Setelah hari itu, jaehwan menjauh atau lebih tepatnya menghindar dari minhyun.<skip>
Hari ini jaehwan bangun lebih pagi dari biasanya. Saat sedang merapikan tempat tidur, jaehwan tidak sengaja melihat minhyun dan soojung berjalan dri arah pinggir pantai menuju ke posko.
'Kok mereka bisa barengan ya? Kok gue ngerasa mereka ada sesuatu. Tapi apa?' Batin jaehwan. Saat sedang menatap soojung dan minhyun, minhyun menoleh ke arah jendela tempat jaehwan berdiri.
" hai jae." Sapa minhyun sambil tersenyum. Jaehwan balas tersenyum.
Soojung pun pamit kepada minhyun untuk masuk ke posko. Didalam posko, soojung terus tersenyum. Jaehwan yg keheranan nanya ke soojung.
" lo kenapa senyum terus? Lo lagi bahagia ya?"
" iya. Gue lagi seneeeeeenngggg banget. Gue sekarang udah resmi pacaran sama minhyun."Deg!!!!!
'Mereka pacaran? Ternyata bener feeling gue tadi. Mereka beneran ada sesuatu. Hati gue sakit banget.' Batin jaehwan.
Jaehwan hanya bisa tersenyum paksa.
" selamat ya soojung." Soojung cuma ngangguk sambil tersenyum.
Jaehwan langsung berjalan ke pinggir pantai, dan disana jaehwan menangis sejadi jadinya. Saat menangis, datang anak murid jaehwan namanya guanlin.
" ka jaehwan kenapa? Kok nangis? Ada masalah ya?" Tanya guanlin lembut.
Jaehwan mengangkat kepalanya yang sedari tadi di tenggelamkan diantara pahanya.
" ngga apa2. Kakak cuma lagi inget orang tua aja." Kata jaehwan.
" oh gitu. Kirain kakak punya masalah. Syukur deh kakak ngga apa2." Kata guanlin sambil tersenyum. Setelah itu mereka ngobrol sambil sesekali bercengkrama.< skipp >
Hari ini soojung sama luna lagi pergi sama beberapa orang karang taruna ke kota untuk belanja barang untuk keperluan penyuluhan. Jaehwan dan seongwoo yang sedang di pinggir jembatan melihat anak2 bermain di laut terkejut oleh seseorang yang tiba2 merangkul jaehwan.
" AAARRRRGGHHH" teriak jaehwan
Minhyun hanya tertawa renyah melihat jaehwan terkejut.
"Dasar lo ya. Ngagetin gue aja. Kalo gue jatuh ke laut gimana? Hah?!!" Kata jaehwan sambil berteriak.
Minhyun yang mendengar jaehwan berteriak hanya terdiam. Jaehwan pun pergi dari jembatan itu.< skip >
Hari ini kelompok jaehwan untuk pergi ke kantor desa. Tapi saat di kantor desa, soojung terlihat aneh. Jaehwan yang ada di dekat soojung pun langsung bertanya.
" soojung lo kenapa? Lo sakit?"
" iya jae. Dada gue sakit banget. Kayanya maag gue kambuh deh." Kata soojung.
" yaudah, yuk gue anterin ke posko." Kata jaehwan sambil memapah soojung. Saat di perjalanan ke posko, mereka berpapasan dengan minhyun.
" soojung kenapa?" Tanya minhyun
" maag nya kambuh." Jawab jaehwan singkat. Tanpa pikir panjang minhyun mengikuti mereka ke posko. Saat di posko, jaehwan meninggalkan minhyun dan soojung berdua di kamar karena harus membuat bubur untuk soojung makan. Jaehwan yang ingin membawa bubur untuk soojung ke kamar hanya bisa tertegun didepan pintu kamar melihat minhyun mencium bibir soojung.Tbc
Maaf kalo kurang ngefeel.
Vomment juseyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
one side love
Fanficentah aku yang terlalu takut untuk ungkapkan rasa, atau kamu yang memang tidak pernah memandangku. Warning!! Bxb 18+