Hai hai, finally setelah dapet approve dari beberapa penulis aku bisa update review dan rekomendasi bacaan seru di Wattpad.
Untuk sekedar pemberitahuan aja yaa, sebagus apapun ceritanya kalo aku belum dapet izin dari penulisnya aku nggak akan coba-coba nge-riview dan rekomendasiin buat kalian. Karena aku menjunjung tinggi yang namanya etika, aku nggak mau dianggap menjilat dan mengambil keuntungan dari penulis lain.
Ini murni karena aku mau share cerita-cerita yang menurutku layak banget dijadikan bahan bacaan yang menghibur. Selain itu, ini hanya sekedar selingan karena aku hobi banget baca dan suka cari-cari bahan bacaan yang gaya bahasanya pas dan feelnya dapet.
Untuk cerita yang bagus tapi nggak ada di lapak ini, temen-temen bisa langsung coment judul cerita dan penulisnya di sini karena siapa tau aku emang belum baca. Hehe
Kok jadi panjang ya. Langsung ajalah cuss baca. Happy reading💙
Judul : Sorry Not Sorry
Genre : Chicklit
Penulis : Levitt1806
Status : CompletedBercerita tentang Renata seorang dosen teknik sipil yang pada akhirnya ketemu sama Kahfi yang juga dosen di kampusnya. Di sini kita bakal diajak bener-bener jadi mahasiswa teknik sipil, penulis menjabarkan dengan detail banget tapi dengan gaya bahasa yang pas sehingga nggak bikin kita yang awam tentang dunia konstruksi itu bosen dan bingung.
Yang aku suka dari cerita ini tentunya bobot pelajaran yang ada, semacam membuka mata kita tentang dunia konstruksi itu gimana. Konflik antara Renata dan Kahfi ini juga pas banget. Renata dengan kesempurnaannya yang lucunya malah ngerasa insecure sama mahasiswa bimbingan Kahfi sendiri. Ada kalanya dimana kita bisa dibikin gemesh sama si mahasiswa ini yang terus-terusan menguji hubungan Renata dan Kahfi, tapi juga kadang merasa Renata yang berlebihan. Ada scene manis yang pas banget dan nggak maksa, apalagi pas Kahfi manja karena sakit tapi keadaan mereka yang lagi konflik, duuhh saya berasa jadi Renata (timpuk sendal). Feelnya nyampek banget tanpa kesan drama, serasa real aja gitu. Keseluruhan aku suka banget sama karya-karya kak Levitt1806 ini. Cusss langsung add ke library dan list bacaan kalian. Jangan lupa follow supaya lebih afdhol.
Sekian, jangan lupa share, vote, dan comment kritik dan saran yang membangun yaa. Cuss follow @aromapetrikor untuk info karyaku selanjutnya. Insyaallah bulan februari aku akan launching novelku, bukan yang pertama karena emang dulu aku sempet coba di akun yang lama tapi karena banyak hal akhirnya nggak bisa lanjut.
See u
Regards,
a r o m a p e t r i k o r
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomReview dan Rekomendasi Cerita Wattpad by a r o m a p e t r i k o r Regards, aromapetrikor