Haloo.. gimana kabarnya hari ini?? Actually, I feel so bad :) so I try my best. Semoga kalian sekeluarga baik-baik aja yaa.. untuk membunuh rasa sedih aku update nih. Berharap semoga sedikit membantu, yaa walaupun sejauh ini vote nya masih nol, haha. Coba deh tekan bintangnya. Nggak bikin pusing, mual, dan diare kok. Nggak deng, nggak jadi. Nggak boleh maksa kan? Hehe.. yaudah yuuuk cuss baca.
Judul : Dignity
Genre : General Fiction
Penulis : mommiexyz
Status : CompletedDignity ini udah tamat gaes, so buruan baca gih. Ceritanya seru banget, buat kalian yang suka hurt scene cocok banget baca ini. Apalagi pas udah masuk konflik.
Greget banget sama yang namanya Rose. Feelnya nyampek banget. Tokoh utamanya Irena sama Julian, nah keduanya ini udah kayak minyak sama air. Susah banget nyatu. Ternyataaa mereka berdua punya masa lalu. Penasaran gimana masa lalunya? Perjuangan Irena yang masih cinta sama Julian? Perjuangan Julian kembali dapetin Irena pasca tragedi besar-besaran? Cuss add ke library dan list bacaan kalian. Jangan lupa follow penulisnya yaa.
Maaf pendek banget. I try, I try my best :(
Sekian, jangan lupa share, vote, dan comment kritik dan saran yang membangun yaa. Cuss follow @aromapetrikor untuk info karyaku selanjutnya. Insyaallah bulan februari aku akan launching novelku, bukan yang pertama karena emang dulu aku sempet coba di akun yang lama tapi karena banyak hal akhirnya nggak bisa lanjut.
See u
Regards,
a r o m a p e t r i k o r
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
RandomReview dan Rekomendasi Cerita Wattpad by a r o m a p e t r i k o r Regards, aromapetrikor