Judul : Gagal Move On
Genre : General Fiction
Penulis : mommiexyz
Status : Sudah Terbit untuk saat ini part masih lengkap.Gagal Move On ini sebenarnya udah baca lumayan lama, tapi masih berkesan banget sampe sekarang. Udah baca berulang kali tapi nggak bosen juga. Statusnya emang udah terbit tapi masih enak banget dibaca, tergantung sama kak mommiexyz sih.
Bercerita tentang Anggie, PNS cantik yang nyambi jadi youtuber berpenghasilan nggak sedikit. Anggie ini karakternya ceria banget, tapi dibalik sosok sekarang dia punya masa lalu yang nggak mudah.
Ketemu pertama kali sama Raihan, dokter spesialis bedah bikin nggak berhenti senyum. Part srlanjutnya apalagi, sampe pipi saya kaku karena senyum terus. Raihan ini manis banget loh, jadi pengen satu di dunia nyata. Hehe
Perjuangan Raihan untuk mendapatkan hati Anggie nggak mudah, feelnya nyampek banget, gaya bahasanya pas. Kocak, lucu, tapi feelnya nyampek. Itu point plusnya.
Pokoknya nggak bakal puas kalo nggak baca sendiri. Kalian bisa follow dulu kak mommiexyz supaya kalo-kalo ada yang diprivat kalian nggak susah lagi. Tapi peringatan, ada beberapa part yang nggak urut sih, jadi jangan kaget kalo misal kalian bacanya udah part 7 tapi langsung loncat ke part 9, cari di bagian bawah pasti ada kok.
Cuss add Gagal Move On ke library dan list bacaan kalian. Jangan lupa follow penulisnya juga yaa.
Sekian, jangan lupa share, vote, dan comment kritik dan saran yang membangun yaa. Cuss follow @aromapetrikor untuk info karyaku selanjutnya. Insyaallah bulan februari aku akan launching novelku, bukan yang pertama karena emang dulu aku sempet coba di akun yang lama tapi karena banyak hal akhirnya nggak bisa lanjut.
See u
Regards,
a r o m a p e t r i k o r
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
De TodoReview dan Rekomendasi Cerita Wattpad by a r o m a p e t r i k o r Regards, aromapetrikor