Halooo, gimana kabarnya hari ini?
Kali ini aku rekomendasiin cerita yang on going. Lagi. Dari salah satu penulis favorit aku, Kak Levitt1806
Aku suka banget sama penulis satu ini, Kak Levitt1806 konsisten banget. Sesuai pengamatan sih, aku rasa nggak bakalan rilis cerita baru kalo ceritanya belum tamat. Jadi kesannya fokus ke satu cerita. Walaupun updatenya nggak yang setiap hari update, saya sebagai pembaca itu fine aja gitu, karena ngerasa yaaa nggak bakal ada yang namanya cerita nggak selesai. Karena pasti tamat sampe ending.
Setelah di part awal sengaja aku rekomendasiin yang udah tamat, bahkan diterbitkan. Kali ini aku nggak bosen-bosen rekomendasiin ke kalian cerita dari Levitt1806. Lagi.
Cusss, ini diaaa
Judul : Progressnya Berapa Persen?
Genre : Chicklit
Penulis : Levitt1806
Status : On GoingBuat kalian yang suka sama adegan manis, Kak Levitt1806 jagonya. Saya jadi salfok, malah suka banget sama karakter Dewangga.
Ceritanya April ini yang selalu ditagih progress sama Pak De (Pak Dewangga). Saking kakunya hidup Pak De ini, April sama temen-temennya sampe bikin taruhan setiap hari kamis, yang bisa nebak apa warna kemeja Pak De. FYI, saking kakunya Pak De ini kayaknya cuma punya tiga warna kemeja, kalo nggak hitam, putih, pasti abu-abu.
Singkat cerita, Pak De ini punya alasan kenapa dia suka nagih-nagih progress ke April, membebani April dengan kerjaan yang seharusnya bukan tannggung jawab dia.
Gimana konfliknya? Apa yang terjadi kalau mantan April ternyata kerja sekantor sama April? Apa yang akan terjadi dengan kehidupan Pak De yang kaku? Apa Pak De bisa pakek warna blue electric??
Cuss add ke library dan list bacaan kalian.
Sekian, jangan lupa share, vote, dan comment kritik dan saran yang membangun yaa. Cuss follow @aromapetrikor untuk info karyaku selanjutnya. Insyaallah bulan februari aku akan launching novelku, tanggal awal? tengah? atau akhir bulan? Rahasia deng. Hahaha. Bukan yang pertama sih karena emang dulu aku sempet coba di akun yang lama tapi karena banyak hal akhirnya nggak bisa lanjut.
See u
Regards,
a r o m a p e t r i k o r
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi Cerita Wattpad
РізнеReview dan Rekomendasi Cerita Wattpad by a r o m a p e t r i k o r Regards, aromapetrikor